5 Potret Mirriam Eka dan Reza Darmawangsa yang Berhasil Cover Lagu TikTok Hingga Trending Gaes

5 Potret Mirriam Eka dan Reza Darmawangsa yang Berhasil Cover Lagu TikTok Hingga Trending Gaes

5 Potret Mirriam Eka dan Reza Darmawangsa yang Berhasil Cover Lagu TikTok Hingga Trending Gaes

5 Potret Mirriam Eka dan Reza Darmawangsa (Foto Instagram: @berbagai sumber)


Bagi pecinta musik pastinya sudah gak asing lagi dengan sosok Mirriam Eka dan Reza Darmawangsa yang sering mengcover lagu-lagu TikTok di YouTube.

Miriam dan Reza diketahui sering kali mengcover lagu TikTok hingga berhasil trending di YouTube karena suaranya yang merdu.

Kompak dan sama-sama memiliki suara merdu saat bernyanyi, Mirriam Eka dan Reza Darmawangsa pun sering mengunggah potret keersamaan mereka di Instagram.

BACA JUGA: Biodata Mirriam Eka Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Alumni Rising Star RCTI yang Kolab Bareng Reza Dharmawangsa

Seperti apa kebersamaan mereka? Intip potret Mirriam Eka dan Reza Darmawangsa saat cover lagu yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Potret ini adalah saat Mirriam Eka dan Reza Darmawangsa mengcover campuran lagu TikTok yang berhasl menduduki posisi tranding di YouTube.

2. Gak cuma jago nyanyi, keduanya juga terlihat sangat jago ngedance lho.

3. Kini Mirriam Eka dan Reza Darmawangsa juga sudah merilis single kolaborasi miliknya berjudul 

4. Lagu duet Raga dan Hati milik Mirriam dan Reza ini sudah tersedia di berbagai platform musik streaming gaes.

5. Mereka berhasil mencover lagu TikTok hingga trending di posisi no 1 YouTube Indonesia dan posisi 3 untuk YouTube Music.

BACA JUGA: Biodata Reza Darmawangsa, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber yang Mirip Jungkook BTS

Nah, itulah potret kebersamaan Mirriam Eka dan Reza Darmawangsa yang berhasil cover lagu TikTok hingga trending di YouTube.




Mirriam EkaReza DarmawangsaMirriam Eka dan Reza DarmawangsaPenyanyiPotret Mirriam Eka dan Reza DarmawangsaCover lagu TikTok

Share to: