Biodata Kiano Tiger Wong, Lengkap Umur dan Agama, Anak Baim dan Paula yang Curi Perhatian

Biodata Kiano Tiger Wong, Lengkap Umur dan Agama, Anak Baim dan Paula yang Curi Perhatian

Biodata Kiano Tiger Wong, Lengkap Umur dan Agama, Anak Baim dan Paula yang Curi Perhatian

Kolase Foto Menggemaskan Kiano Tiger Wong (Foto: @kianotigerwong Instagram)


Nah, ini dia gaes biodata dari Kiano Tiger Wong, anak dari Baim dan Paula yang menjadi pusat perhatian dari netizen. Anak kecil satu ini lahir di Jakarta masih berumur 1 tahun lebih, namun sudah lincah banget gaes. 

Kiano Tiger Wong merupakan bayi yang lahir pada tanggal 27 Desember 2019 dimana dirinya lahir di Jakarta. Ia saat ini berumur 1 tahun dan akan memasuki umur 2 tahun. Wah udah gak kerasa banget ya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Omesh, Lengkap Umur dan Agama, Lagi Hits di Podkesmas Podcast

Kiano Tiger Wong yang lahir pertama kali langsung menjadi sorotan dari netizen karena orang-orang penasaran bagaimana anak dari Baim Wong tersebut. Mereka ingin segera melihat rupa dan tingkah lakunya tersebut gaes. 

Ketika umur dari Kiano Tiger Wong itu satu tahun, bayi satu ini justru menjadi anak yang lincah banget. Bahkan kegiatan dari anak Baim dan Paula ini selalu terekam kamera dan membuat netizen gemas gaes. 

Penasaran kan dengan fakta dan biodata dari Kiano Tiger Wong ini? Berikut merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

BACA JUGA: Biodata Dona Amelia, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Hot Abis

Kemana-mana selalu dengan Paula ternyata

Kiano Tiger Wong memang terlihat lebih banyak bermain dengan Paula. Hal ini dikarenakan dirinya masih sangat kecil dan masih butuh sosok ibu disampingnya. Baim sebagai ayah akan menemaninya ketika malam datang. 

Sudah muncul rasa ingin tahu terhadap sesuatu

Kiano Tiger Wong walaupun masih berumur 1 tahun, namun bayi satu ini justru sudah bisa berdiri dan jalan gaes. Bahkan sudah mulai tumbuh rasa penasarannya terhadap sesuatu. Buktinya adalah dengan foto ini gaes. 

Jago banget buat joget ya

Tingkah laku dari Kiano Tiger Wong ini sangatlah lucu banget. Dirinya ternyata suka joget ketika mendengarkan musik gaes. Ibu dan ayahnya justru mendukungnya dengan hal tersebut. Wah menggemaskan banget tingkah lakunya. 

Ketika ulang tahun, pestanya meriah banget

Pada tanggal 27 Desember tahun lalu Kiano Tiger Wong justru merayakan ulang tahun pertamanya. Ia tampak senang dengan pesta yang dibuat oleh sang ayah dan ibu. Namun yang perlu kamu tahu adalah pestanya sangatlah meriah gaes. 

Biodata dan profil

Nama: Kiano Tiger Wong

Filosofi nama: Pemimpin yang bijaksana

Tempat tanggal lahir: RS Bunda, Menteng, Jakarta 27 Desember 2019

Umur: 1 Tahun (Jalan 2 tahun)

Agama: Islam

Jenis kelamin: Laki-laki

Orang tua: Baim Wong dan Paila Verhoeven

 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Kiano Tiger Wong, anak Baim dan Paula yang masih kecil dan sudah mencuri perhatian netizen gaes. Bayi yang lahir di Jakarta ini, masih berumur 1 tahun lebih gaes dan baru saja merayakan ulang tahunnya.  

BACA JUGA: Biodata Misellia Ikwan, Lengkap Umur dan Agama, Penyani asal Surabaya Ambassador Ruang Guru




kiano tiger wongbiodata kiano tiger wongumur kiano tiger wongagama kiano tiger wonganak baim wong

Share to: