Bollywood Kembali Berduka, Aktor Senior Rishi Kapoor Meninggal Dunia

Bollywood Kembali Berduka, Aktor Senior Rishi Kapoor Meninggal Dunia

Bollywood Kembali Berduka, Aktor Senior Rishi Kapoor Meninggal Dunia

Aktor Bollywood Rishi Kapoor meninggal dunia


Kabar duka kembali dari duni hiburan Bollywood setelah Irrfan Khan, dunia hiburan india juga kembali kehilangan salah satu aktor terbaiknya, Rishi Kapoor.

Dilansir dari Times of India pada Kamis 30 April 2020 ayah dari aktor Ranbir Kapoor itu meninggal dunia di usia yang ke-67 tahun setelah dirawat di rumah sakit Mumbai.

Pemain film 'Bobby' itu di ketahui sempat dilarikan kerumah sakit pada Rabu pagi tadi. Sejak tahun 2018, Rishi Kapoor memang telah didiagnosis dengan penyakit leukimia. Kabar meninggalnya Rishi Kapoor telah di konfirmasi oleh pihak keluarga.

"Rishi Kapoor yang kami cintai meninggal dengan tenang pada 8:45 pagi IST di rumah sakit hari ini setelah dua tahun berjuang melawan leukemia," begitu kalimat pembuka pernyataan keluarga.

Anak dan istrinya Rishi Kapoor Ranbir Kapoor dan aktris Neetu Singh, juga diberitakan terus berada di sisi mendiang sampai saat-saat terakhir hidupnya.

Sementara itu, pihak keluarga juga secara halus meminta penggemar untuk tidak berkumpul demi melepas kepergian sang aktor. 

Mereka mengimbau penggemar mematuhi aturan untuk tetap berada di rumah saja selama pandemi Corona Covid-19.




Rishi KapoorRishi Kapoor Meninggal duniaBollywoodRanbir Kapoor

Share to: