Kiki Amalia Pilih Batasi Pekerjaan Demi Waktu Bersama Anak

Kiki Amalia Pilih Batasi Pekerjaan Demi Waktu Bersama Anak

Kiki Amalia Pilih Batasi Pekerjaan Demi Waktu Bersama Anak

Kiki Amalia dan Suaminya (foto: Instagram/@kikiamaliaworld)


Kiki Amalia diketahui telah dikaruniai anak pertama pada 28 Februari 2024 lalu. Sejak itu, ia memilih untuk membatasi pekerjaan demi mengurus sang buah hati. Perempuan 42 tahun ini mengaku mengusahakan ASI Ekslusif untuk anaknya. 

“Iya aku kurangi banget (ambil tawaran pekerjaan). Datang live aja cuma beberapa jam, kalau ada (yang bantu) di rumah yang ngurusin (anak), kalau enggak ada aku enggak bisa ambil (kerja),” kata Kiki Amalia di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (3/4). 

Baca juga: Selamat! Kiki Amalia Melahirkan Anak Pertama

“Karena kan full time ASI, ASI eksklusif enggak mau kehilangan momen-momen ini. Dua jam enggak balik aja udah kepikiran 'aduh gimana anak di rumah’,” sambungnya. 

Kiki juga tidak menggunakan babysitter untuk mengasuh anaknya. Hal tersebut lantaran istri dari Agung Nugraha ini telah berharap memiliki anak sejak lama. Sehingga ia ingin mengurus anaknya sendiri.

"Fulltime-nya aku sih. Aku ngurus sendiri karena enggak pakai baby sitter. Jadi benar-benar aku pengin ngurus anak sendiri karena aku ngerasa bahwa ini yang aku mau, yang aku semogakan. Jadi aku nge-handle sendiri," ujar Kiki.

Baca juga: Biodata dan Profil Agung Nugraha: Umur, Agama dan Pekerjaan, Suami Kiki Amalia yang Baru Gaes

Selain itu, Kiki juga merasa suaminya sangat supportif sehingga membuat dirinya merasa bahagia menjalani kehidupan rumah tangga.

"Suami aku benar-benar mendukung, suami aku benar-benar support aku. Jadi aku merasa bahagia dalam hubungan suami istri," kata Kiki.




Kiki Amalia

Share to: