Selamat! Kiki Amalia Melahirkan Anak Pertama

Selamat! Kiki Amalia Melahirkan Anak Pertama

Selamat! Kiki Amalia Melahirkan Anak Pertama

Kiki Amalia (foto: Instagram/@kikiamaliaworld)


Pasangan Kiki Amalia dan Agung Nugraha resmi dikaruniai anak pertama. Kiki Amalia melahirkan putri mereka pada Rabu, 28 Februari 2024. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram yang dikolaborasikan dengan suaminya. 

“Masya Allah Tabarakallah... Alhamdulillah wasyukurilah. Selamat datang di dunia putri cantikku 28.02.2024,” tulis Kiki Amalia di Instagram, Kamis, (29/2). 

Baca juga: Biodata dan Profil Agung Nugraha: Umur, Agama dan Pekerjaan, Suami Kiki Amalia yang Baru Gaes

Dalam foto yang diunggah, terlihat Kiki Amalia memeluk buah hatinya seraya sang suami mencium bayi tersebut. Melahirkan di usia 42 tahun, Kiki Amalia juga berterima kasih pada tim dokter yang membantu proses persalinannya. 

Baca jugaSheila Marcia Jalani Operasi Tubektomi Usai Lahirkan Anak Kelima

“Terima kasih banyak dokter andalan dokter @ridwansudedan tim @lahirditembuniyg Mashaallah membantu luar biasa dalam proses pengiriman alami aku semalam yg super ekspress,” kata Kiki Amalia. 

Kiki Amalia menikah dengan Agung Nugraha pada 27 November 2022 lalu setelah sempat 10 tahun menjanda. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Markus Horison pada 2010 namun bercerai di tahun 2012 tanpa dikaruniai anak.




Kiki AmaliaAnak Pertama Kiki AmaliaKiki Amalia Melahirkan

Share to: