Viral Video Cewek Bule Curi Burung di Depan Warung gaes

Viral Video Cewek Bule Curi Burung di Depan Warung gaes

Viral Video Cewek Bule Curi Burung di Depan Warung gaes

Cewek Bule Curi Burung di Depan Warung (Foto: Instagram.com/@jeg.bali)


Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi seorang cewek bule di Bali mendadak jadi sorotan. Pasalnya, cewek bule ini diam-diam mencuri burung di depan warung gaes.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di TokoDede, Ubud, Gianyar, Bali pada Senin 30 November 2020. Bahkan aksi cewek bule tersebut dilakukan di siang bolong lho gaes.

BACA JUGA: Fakta-fakta Kota Batman yang Viral di Medsos, Ada di Dunia Nyata Gaes!

Kejadian tersebut rerekam dalam video dan beberapa foto yang diunggah oleh akun Instagram @jeg.bali pada Rabu 2 Desember 2020. 

"BULE MENCURI BURUNG MILIK WARGA DI UBUD TEREKAM CCTV," tulis akun @jeg.bali dibagian caption.

Awal Mula

Dalam video berdurasi 44 detik ini awalnya terlihat cewek bule itu tengah sedang berada di depan warung. Ia tampak berjalan dan melihat-lihat area sekitar.

Curi Burung di Depan Warung

Setelah memastikan lokasi sekitar benar-benar sepi dan aman dari orang-orang, cewek bule ini langsung mendekati sangkar burung yang ditutupi kain hitam itu gaes. Gak lama kemudian, ia pun berhasil mengambil burung dan memasukannya ke dalam tas yang telah dibawanya lalu kabur meninggalkan lokasi mengunakan sepeda motor Scoopy berwarna abu-abu.

Respon Netizen

Sontak saja, aksi gak terpuji yang dilakukan cewek bule ini pun viral di media sosial. Bahkan, mengundang pro dan kontra dari netizen lho gaes. Mulai dari yang meresa heran dengan kelakukan cewek bule itu sampai ada yang menduga kalau cewek bule itu ingin melepaskan burung yang ia curi ke alam bebas.

Nah, kalau menurut kamu gimana nih gaes? 



ViralBerita ViralVideo ViralCewek Bule Curi BurungCewek Curi BurungCuri Burung depan warung

Share to: