Link Nonton Streaming Bad Romeo Ep 5 Sub Indo Gratis, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Bad Romeo Ep 5 Sub Indo Gratis, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Bad Romeo Ep 5 Sub Indo Gratis, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Nonton Bad Romeo Ep 5 Sub Indo Sub Indonesia (Foto: Netflix)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Thailand Bad Romeo episode 5 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Diperankan oleh Mario Maurer gaes!

“Bad Romeo” adalah serial televisi drama Thailand baru yang sudah tayang sejak 27 Juni 2022 kemarin. Sebentar lagi, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 5 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Drama Thailand terbaru ini menceritakan tentang kisah cinta Mario Maurer dan Yaya Urassaya. Cinta dan benci bercampur aduk saat putri seorang konglomerat hotel menjalin hubungan yang sejak awal ditentang sang ayah dengan sosok montir mobil misterius.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Poong, The Joseon Psychiatrist Ep 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Pria bernama Kaokla seorang pemilik bengkel dari keluarga menegah kebawah dengan kekasihnya yang seorang kaya dan rela melakukan apapun untuknya. Keduanya mengalami kisah cinta tak terduga ketika kekasih Kaokla memiliki selingkuhan dan akan segera menikah.

Sinopsis Spoiler Bad Romeo Episode 5

Dalam episode 4, Bad Romeo menceritakan tentang Khim yang bertemu ayah dan saudarinya Gla. Dia melihat sisi yang berbeda pada diri Gla.

Dia menjadi menyukai hal-hal yang berbau dengan pekebunan Gla. Bahkan dia mulai jatuh cinta kepada lelaki yang ditemuinya.

Link Nonton Bad Romeo Episode 5 Sub Indo Gratis

Drama Bad Romeo episode 5 tayang pada Rabu, 3 Agustus 2022 pukul di saluran lokal Thailand. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang setiap hari Rabu.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Bad Romeo Episode 5 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di Netflix atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Bad Romeo Episode 5 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Bad Romeo Episode 5 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Bad RomeoSinopsis Bad RomeoBad Romeo Ep5Bad Romeo Sub IndoNonton Bad RomeoStreaming Bad RomeoLink Nonton Bad RomeoNonton Gratis Bad RomeoDrama Thailand Bad RomeoMario MaurerDrama beru Mario Maurer

Share to: