Ternyata Newt Scamander Pernah Muncul di Scene Film Harry Potter Lho

Ternyata Newt Scamander Pernah Muncul di Scene Film Harry Potter Lho

Foto

Newt Scamander Pernah Muncul di Scene Film Harry Potter (Foto: popsugar.com)


Penggemar Hary Potter dan Fantastic Beasts tengah dihebohkan dengan penemuan Newt Scamander yang ternyata pernah muncul dalam kisah prekuel film yang diperankan oleh Daniel Radcliffe ini lho.

Newt Scamander adalah karakter utama yang dibuat oleh J.K. Rowling dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them. 

Meskipun film ini mengambil latar beberapa dekade sebelum peristiwa dalam seri Harry Potter, namun karakter Newt muncul dalam 'film aslinya' 12 tahun sebelum kemunculan seri Fantastic Beasts.

Kemunculan Newt Scamander di scene film Harry Potter

(Foto: popsugar.com)

Dalam Harry Potter and the Prisoner of Azkaban yang rilis pada tahun 2004, Fred dan George Weasley memberikan Harry the Marauder's Map.

Baca Juga: Potret-potret We The Fest 2020 Virtual Home Edition yang Berhasil Digelar, Aman Gak Takut COVID19 Gaes!

Kala itu mereka tengah menjelaskan cara menggunakan sebuah alat yang berguna untuk menunjukkan di mana dan siapa pun di sekitar Hogwarts.

Disanalah sebuah nama aneh muncul, Newt Scamander!

Memang hanya terlihat namanya bukan pemeran aslinya yakni Eddie Redmayne. Namun, mata elang penggemar pun membuat heboh atas hal yang sepele namun cukup luar biasa untuk ditemukan

Pasalnya, Warner Bros baru mengumumkan rencana untuk pengembangan film-film tersebut pada tahun 2013 atau hampir belasan tahun kemudian.

Seperti yang dikatakan netizen dalam Twitternya, kemungkinan Newt Scamander bekerja di Hogwarts ketika dia berumur 96 tahun. Wah, gak heran sih kalau kita kembali mengingat Dumbledore bekerja di sekolah sampai kematiannya yang mendadak pada usia 150 tahun.

Baca Juga: Fakta Viral Video Tsunami Tinggi 2020, Ternyata Buatan Netizen TikTok

Meski begitu, ini bukan yang pertama bagi J.K. Rowling.

Pada seri Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I, karakter Gellert Grindelwald juga pernah muncul dengan segmen mancuri tongkat sihir Elder.




J.K. Rowling.Newt ScamanderNewt Scamander di Harry PotterHarry PotterFantastic BeastsNewt Scamander di scene film Harry PotterEddie Redmayne

Share to: