Potret-potret We The Fest 2020 Virtual Home Edition yang Berhasil Digelar, Aman Gak Takut COVID19 Gaes!

Potret-potret We The Fest 2020 Virtual Home Edition yang Berhasil Digelar, Aman Gak Takut COVID19 Gaes!

Potret-potret We The Fest 2020 Virtual Home Edition yang Berhasil Digelar, Aman Gak Takut COVID19 Gaes!

Potret-potret We The Fest 2020 Virtual Home Edition (Foto: Instagra @wethefest)


We The Fest 2020 Virtual Home Edition akhirnya berhasil digelar. Simak potret-potret We The Fest 2020 Virtual Home Edition berikut ini gaes.

Sebelumnya We The Fest 2020 dijadwalkan berlangsung pada 14-16 Agustus 2020. Namun sayangnya, gelaran musik festival yang paling dinanti ini harus rela dibatalkan karena pandemi COVID19 yang belum berakhir. 

Demi mengobati kerinduan masyarakat Idonesia akan gelaran musik festival satu ini, akhirnya We The Fest 2020 dilangsungkan secara virtual pada 26-27 September 2020. 

Gelaran ini tentunya aman dan gak takut sama COVID19 karena dilakukan secara virtual. Penasaran gimana potret-potret keseruan We The Fest 2020 Virtual Home Edition? 

We The Fest 2020 Virtual Edition 

Ini adalah kali pertama We The Fest 2020 digelar secara virtual gaes. Tema We The Fest tahun ini adalah Virtual Home Edition. Meskipun digelar secara virtual, acara musik festival ini gak kalah meriah dari tahun sebelumnya lho. Banyak orang yang merasa terhibur dengan adanya acara musik ini. Terlebih lagi saat mereka berada di rumah dan rindu menonton konser. We The Fest 2020 Virtual Edition lah obat yang paling manjur.

Line Up We The Fest 2020 Virtual Edition 

Ada banyak musisi lokal maupun internasional yang mengisi line up We The Fest 2020 Virtual Edition. Deretan musisi inilah yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. 

Beberapa artis internasional diantaranya adalah Lewis Capaldi, Oh Wonder, sampai Masego turut hadir dalam acara ini. 

Sedangkan musisi lokal yang hadir mewarnai acara ini diantaranya adalah Nadin Amizah, Kunto Aji, Maliq n D'Essential, Hindia, Mantra Vutura, Pamungkas, dan masih banyak lagi. 

Aksi panggung super asik juga hadir dari Isyana Sarasvati, Moon Gang, Hondo, hingga Dipha Barus dan Chillibean. Meskipun di rumah aja, acara ini setidaknya bisa mengobati rasa rindu para penonton terhadap gelaran musik festival gaes. 

Stage Set memukau

Panggung acara musik festival yang paling ditunggu ini pun terdiri dari tiga set panggung, diantaranya adalah Another Room Stage, WTF Blanker, dan This Stage is Pjamas. Itu dia beberapa potret-potret memukaunya. 

Host seru

Gak kalah seru dari tahun sebelumnya, WTF  2020 Virtual Edition dipandu oleh host kocak yaitu Reza Chandika dan Vidi Aldiano.  Mereka berhasil memandu acara musik satu ini dengan sangat apik dan asik. 

 

Nah itu dia gaes potret-potret We The Fest 2020 Virtual Edition yang berhasil digelar weekend kemarin.




We The Fest 2020We The Fest 2020 Virtual EditionPotret-potret WTF 2020Line Up WTF 2020WTF 2020

Share to: