The Titans Resmi Pecat Rezcky Purba Sebagai Vokalis

The Titans Resmi Pecat Rezcky Purba Sebagai Vokalis

The Titans Resmi Pecat Rezcky Purba Sebagai Vokalis

The Titans Pecat Rezcky Purba Sebagai Vokalis (Foto: Instagram @thetitans_id)


Grup band The Titans mengumumkan bahwa salah satu personelnya yakni Rezcky Purba selaku vokalis telah diberhentikan.

Para personel The Titans yang lain seperti Imot, Oni, Tomtom, dan Indra menyampaikan langsung keputusan mengakhiri hubungan kerja dengan Rezcky Purba. Terhitung sejak Maret 2024, Rezcky Purba tak lagi menjadi bagian dari The Titans.

Baca Juga: Nidji Bantah Rumor Bakal Reuni Bareng Giring Ganesha

"Assalamu'alaikum. Bismillahirrahmanirahim. Berdasarkan keputusan bersama antara The TITANS dan Manajemen. Dengan ini kami beritahukan, bahwa mulai 27 Maret 2024. Rezcky Purba diBERHENTIKAN dari The TITANS Band," tulis keterangan di Instagram The Titans.

Terhitung sejak Rezcky Purba tidak lagi menjadi bagian dari The Titans, pihak manajemen juga menyatakan bahwa di kemudian hari jika ada hal-hal terkait Rezcky Purba secara individu maka sudah tidak ada kaitannya lagi dengan pihak manajemen maupun grup band tersebut.

"Apabila di kemudian hari ada hal-hal yang berhubungan dengan saudara Rezcky Purba, sudah bukan tanggung jawab dan tidak ada hubungannya dengan Manajemen The TITANS Band," pungkasnya.

Dalam video singkat yang dibagikan, anggota The Titans lainnya tetap berharap para penggemar masih akan menaruh simpati dan dukungan terhadap band tersebut meskipun tanpa sang vokalis yang selama ini membersamai langkah mereka.

Baca Juga: Respon Giring Ganesha Usai Band Nidji Ogah Reuni Bareng

"Untuk seluruh Titanium, tetap dukung he Titans dan tunggu kejutan yang akan kami berikan," kata Imot.




The TitansRezcky PurbaRezcky Purba dipecat

Share to: