Jeff Smith Pernah Unggah Terkait Ganja Sebelum di Ciduk Polisi

Jeff Smith Pernah Unggah Terkait Ganja Sebelum di Ciduk Polisi

Jeff Smith Pernah Unggah Terkait Ganja Sebelum di Ciduk Polisi

Jeff Smith dan Unggahan tentang Ganja dalam Kolase (Foto: Instagram @mr.jeffsmith)


Berdasarkan pemeriksaan, aktor Jeff Smith dikonfirmasi positif gunakan Ganja gaes! Postingan ini jadi sorotan.

Seperti yang kita ketahui, Jeff Smith menjadi perbincangan karena diduga merupakan sosok pesinetron dengan inisial JS yang ditangkap oleh kepolisian karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang gaes.

Pemeran Arga di sinetron Putri untuk Pangeran ini ditangkap di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan bersama dengan seorang rekannya.

Kronologi Jeff Smith Diciduk Narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengonfirmasi kebenaran penangkapan terhadap Jeff Smith pada 15 April 2021 kemarin.

Baca Juga: Jeff Smith Diciduk Narkoba, Netizen Malah Bawa Nama Athalla Naufal

Diketahui bahwa aktor yang dikabarkan dekat dengan Aisyah Aqilah ini diamankan dengan seorang rekannya pada jam 03.00 WIB. Gak hanya itu, Polisi menemukan adanya narkotika yang di simpan di dalam mobil.

Setelah melakukan proses pemeriksaan, Jeff Smith dinyatakan positif menggunakan ganja sekitar satu atau dua tahun yang lalu. Pria 23 tahun ini mengaku bahwa mengalami sulit tidur sehingga mengonsumsi ganja.

"Biasanya karena gak bisa tidur, susah. Untuk tidur aja kak," kata Jeff Smith kepada awak media.

Unggahan Jeff Smith Terkait Ganja Jadi Sorotan

Sebelum terciduk menggunakan narkoba, ternyata Jeff Smith pernah mengunggah beberapa hal terkait legalitas Ganja di Indonesia.

Baca Juga: Fakta-fakta Kronologi Pesinetron Jeff Smith yang Diduga Ditangkap Penyalahgunaan Narkoba

Dia mengunggah sebuah potret buku yang membahas tentang kebijakan dari Soekarno yang tidak pernah terjadi yaitu ilegalilsasi ganja. Namun tidak ada yang tahu maksudnya apa. 

"Santai, gausah mantau, takut amat," tulisnya sambil menyertakan emotikon mengejek dalam unggahan story Instagram yang melampirkan potret buku tersebut.

Sayangnya kini Jeff Smith sudah mengunci akun Instagramnya. Hal ini membuat netizen meninggalkan banyak komentar di unggahan rekan dan sahabatnya seperti Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal.

Baca Juga: Biodata Lengkap Agama Jeff Smith, Pemeran Sinetron Putri untuk Pengeran yang Ditangkap Narkoba




Jeff SmithNarkoba Jeff SmithJeff Smith DitangkapFakta Jeff SmithKronologi Jeff SmithPacar Jeff SmithJeff Smith GanjaJeff Smith Positif GanjaUnggahan Jeff SmithInstagram Jeff Smith

Share to: