Biodata Lengkap Agama Jeff Smith, Pemeran Sinetron Putri untuk Pengeran yang Ditangkap Narkoba

Biodata Lengkap Agama Jeff Smith, Pemeran Sinetron Putri untuk Pengeran yang Ditangkap Narkoba

Biodata Lengkap Agama Jeff Smith, Pemeran Sinetron Putri untuk Pengeran yang Ditangkap Narkoba

Kolase Foto Pesinetron Jeff Smith (Foto: @mr.jeffsmith Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Jeff Smith, seorang pemain sinetron Putri untuk Pangeran yang baru saja menjadi perbincangan netizen diduga ditangkap oleh polisi karena penyalahgunaan narkoba gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Jeff Smith merupakan pria yang berasal dari Jakarta dan lahir pada tanggal 4 Januari 1998. Dirinya dikenal sebagai aktor dan diduga ditangkap oleh polisi karena narkoba gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pesinetron Jeff Smith yang Diduga Ditangkap Penyalahgunaan Narkoba

Dilihat dari penampilannya Jeff Smith diyakini berusia 23 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Nama ayahnya adalah Milton Carey Smith  dan ibunya adalah Areistiani lho. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Jeff Smith, seorang pesinetron yang diduga ditangkap karena penyalahgunaan narkoba gaes. 

1. Jeff Smith blasteran Amerika Serikat dan Indonesia gaes

Pastinya orang Indonesia paham jika Jeff Smith ini mempunyai darah campuran dari Amerika Serikat gaes. Hal ini dikarenakan sang ayah berasal dari AS lho. Wajar saja wajahnya seperti bule. 

BACA JUGA: Cerita Fikri Fernanda saat Baru Tahu Sang Ayah Freddy Budiman Bandar Narkoba

2. Bermain dalam sinetron Romeo & Juminten di awal karirnya

Jeff Smith sendiri mengawali karirnya sebagai seorang aktor gaes. Dirinya mulai bermain dalam sinetron Romeo & Juminten pada tahun 2016 lho. Namanya pun langsung naik dan dikenal oleh banyak rumah produksi. 

3. Mulai naik namanya di film layar lebar Koala Kumal

Dirinya harus banget berterima kasih kepada Raditya Dika karena dirinya dapat bermain dalam sebuah film layar lebar terkenal banget lho. Di tahun yang sama ia berperan sebagai calon pacar Trisna di Koala Kumal. 

4. Jeff Smith bermain dalam banyak FTV lho

Salah satu penorehan prestasi dari Jeff Smith adalah dimana dirinya sering banget dipanggil untuk bermain FTV gaes. Dari tahun 2016 sampai dengan sekarang dia aktif banget untuk menjadi pemain FTV.

5. Bermain dalam mini series

Get Married menjadi salah satu web series yang sedang naik daun gaes. Jeff Smith menjadi orang yang beruntung banget untuk bisa bermain sebagai Rendy dalam serial tersebut lho. Wah keren banget ya. 

6. Diduga ditangkap karena penyalahgunaan narkoba

Nama Jeff Smith muncul dalam beberapa media ketika dirinya dikabarkan ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Polisi masih menyembunyikan namanya dalam bentuk inisial yaitu JS gaes. 

7. Biodata dan profil  

Nama Asli: Mark Jeffrey Smith

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 4 Januari 1998

Umur: 23 Tahun

Agama: Islam

Kewarganegaraan: Indonesia

Nama Orangtua: Milton Carey Smith (Ayah), Areistiani (Ibu)

Pendidikan: -

Profesi: Aktor, Model

Akun Instagram: @mr.jeffsmith

BACA JUGA: Fakta-fakta Gritte Agatha Ngobrol Bareng perempuan 16 Tahun Hamil Diluar Nikah, Suami Pemabuk dan Pakai Narkoba!

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Jeff Smith, pemain sinetron Putri untuk Pangeran yang ditangkap karena penyalahgunaan narkoba gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 23 tahun. 




jeff smithbiodata jeff smithumur jeff smithagama jeff smithpesinetron jeff smithaktor jeff smithjeff smith narkobapesinetron ditangkap narkoba jeff smithjeff smith ditangkap narkoba

Share to: