Cerita Fikri Fernanda saat Baru Tahu Sang Ayah Freddy Budiman Bandar Narkoba

Cerita Fikri Fernanda saat Baru Tahu Sang Ayah Freddy Budiman Bandar Narkoba

Foto
Fikri Fernanda Baru Tahu Freddy Budiman Bandar Narkoba (Foto Instagram: @fernandfikri)

Baru-baru ini nama Fikri Fernanda mendadak jadi sorotan setelah menceritakan kisah tentang ayahnya, Freddy Budiman.

Fikri Fernanda saat itu mengatakan kalau dirinya baru tahu kalo sang ayah Freddy Budiman ternyata seorang dunia bandar narkoba.

Setelah mengetahui kebenaran itu dirinya pun langsung merasa sedih dan kecewa lantaran hukuman yang diberikan pada sang ayah adalah hukuman mati.

BACA JUGA: Biodata Fikri Fernanda Lengkap Agama Umur dan Wiki, Anak Freddy Budiman Bandar Narkoba Kelas Kakap yang Disorot

Hal ini diceritakannya saat menjadi bintang tamu di podcast Gritte Buka Praktek pada 17 Maret 2021 lalu.

Fikri Fernanda Baru Tahu Freddy Budiman Bandar Narkoba

Fikri Fernanda Budiman mengaku kalau awalnya dirinya sama sekali tak mengetahui dimana keberadaan dan apa sebenarnya pekerjaan sang ayah.

Namun setelah empat tahun berlalu dirinya baru mengetahui kalau sang ayah ternyata berada di dalam penjara.

Fikri menatakan kalau keluarganya selama ini sengaja menutupi pekerjaan haram ayahnya karena saat itu usia dirinya masih kecil.

Ia pun akhirnya mengetahui pekerjaan Freddy sebagai bandar narkoba pada tahun 2013 silam. Saat mengetahui pekerjaan ayahnya tersebut ia juga mengetahui kalau hukuman yang harus dijalankan adalah hukuman mati.

Hal ini pun mebuat cowok berusia 22 tahun tersbeut merasa sedih dan terpuruk karena harus kehilangan sang ayah di usanya yang masih muda.

Pertemuan terakhir dengan ayah

Selain itu, Fikri juga menceritakan detik-detik terakhir pertemuannya dengan sang ayah sebelum akhirnya dieksekusi mati.

Dirinya menceritakan saat sehari sebelum Freddy Budiman dieksekusi, ayahnya meminta tambahan waktu lebih lama bersama keluarganya.

Fikri pun akhirnya melakukan sholat isya bersama dengan sang ayah untuk terakhir kalinya. Di saat yang bersamaan keduanya pun saling berpelukan dan menangis, bahkan Freddy pun mencium anak laki-lakinya itu.

Dalam pertemuan terakhir tersebut Freddy juga memberikan pesan singkat kepada Fikri untuk menjaga adik-adiknya dan mengatakan kalau anaknya itu bisa menjadi orang yang sukses dan kuat.

Ia juga mengakui kesalahan yang dibuatnya selama ini kepada anak dan keluarganya. Freddy juga meminta agar Fikri dan anaknya yang lain tak mengikuti jejak dan kesalahan sang ayah.

Sosok Freddy Budiman bagi Fikri

Dibalik kesalahan dan kejahatan yang dilakukan oleh sang ayah di luaran sana, Fikri tetap menganggap Freddy Budiman sebagai sosok ayah yang baik untuknya.

Menurutnya, sang ayah merupakan sosok yang keras dalam mendidik anak-anaknya bahkan tak pernah memanjakan mereka.

BACA JUGA: Isi Surat Wasiat Zakiah Aini Pelaku Teror Mabes Polri: Pancasila, UUD dan Pemilu itu Kafir

Fikri bahkan mengaku merasa bangga kepada Freddy Budiman, meskipun memori yang dimilikinya dengan sang ayah sangat singkat.




Fikri FernandaFreddy BudimanBandar NarkobaCerita Fikri FernandaFikri Baru Tahu Pekerjaan AyahGritte Agatha

Share to: