Isi Surat Wasiat Zakiah Aini Pelaku Teror Mabes Polri: Pancasila, UUD dan Pemilu itu Kafir

Isi Surat Wasiat Zakiah Aini Pelaku Teror Mabes Polri: Pancasila, UUD dan Pemilu itu Kafir

Isi Surat Wasiat Zakiah Aini Pelaku Teror Mabes Polri: Pancasila, UUD dan Pemilu itu Kafir

Kolase Foto Zakiah Aini dan Isi Surat Wasiat (Foto: dok. Istimewa)


Salah satu pelaku teror Mabes Polri bernama Zakiah Aini memberikan sebuah surat wasiat kepada keluarganya sebelum dirinya meninggal. Apakah isinya? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Pelaku teror dari Mabes Polri terungkap sudah gaes. Dirinya adalah seorang perempuan bernama Zakiah Aini seorang perempuan berusia 25 tahun lho. Bahkan dirinya sudah memberikan surat wasiat. 

BACA JUGA: Biodata Zakiah Aini Lengkap Umur, Pendidikan dan Tempat Asal, Terduga Pelaku Teroris Mabes Polri

Surat wasiat tersebut dituliskan jika dirinya berpamitan kepada keluarganya dan memberikan pesan jika untuk tidak melakukan riba dan menjauhkan diri dari bank atau kartu kredit gaes. 

Tidak hanya itu saja, dirinya juga mengatakan jika pemerintahan tentang demokrasi, pancasila dan UUD merupakan ajaran dari orang-orang kafir sehingga ia meminta keluarga untuk menjauhinya. 

Bahkan dalam surat tersebut juga mengatakan jika ahok merupakan salah satu orang yang di cap sebagai kafir dan meminta keluarganya untuk berhenti membanggakannya gaes. 

BACA JUGA: Identitas-Biodata Wanita Pelaku Teror Mabes Polri, Milenial Usia 25 Tahun dan Mamakai Hijab

Pastinya kamu sudah penasaran banget ingin melihat isi surat wasiat dari Zakiah Aini, pelaku teror Mabes Polri? Berikut rangkumannya dibawah ini gaes. 

Isi surat wasiat Zakiah Aini:

Wasiat kepada orang yang saya cintai karena Allah

Wahai mamaku, maafin Zakiah yang belum pernah membalas pemberian keluarga mama, ayah jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT dan jangan tinggalkan sholat. Semoga Allah kumpulkan kembali keluarga di surga. 

Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf, Zakiah sayang banget sama mama. Tapi Allah lebih menyayangi hambaNya. Makannya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk mama dan keluarga di akhirat. 

Pesan Zakiah untuk mama dan keluarga, berhenti berhubungan dengan bank (kartu kredit) karena itu riba dan tidak diberkahi Allah. 

Pesan berikutnya agar mama berhenti bekerja menjadi dawis (dasa wisma) yang membantu kepentingan pemerintah thagut. 

Pesan berikutnya untuk kaka agar dirumah cibubur jaga dede dan mama, ibadah kepada Allah dan tinggalkan penghasilan dari yang tidak sesuai ajaran Islam, serta tinggalkan kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku mempunyai ilmu, dekati ustad/ulama, tonton kajian dakwah, tidak membanggakan kafir Ahok dan memakai hijab kak. 

Allah yang akan menjamin rizki kak. Maaf ya kak, Zakiah tidak bisa membalas semua pemberian kaka. 

Untuk Mba Leli agar memperhatikan mama. Jaga mama ya mba. Untuk Bp, jangan tinggalkan ibadah, shalat 5 waktu. Maafin ya mba, pa, kalau ada salah lisan dan lainnya. Jaga mama, ayah, dede baik-baik. 

Mama, ayah, semua lihat disamping itu adalah tingkatan amalan. Insya Allah dengan karunia Allah amalan jihad Zakiah akan membantu memberi syafaat kepada keluarga di akhirat. Jihad adalah amalan tertinggi dalam Islam. 

Inti pesan Zakiah kepada mama dan keluarga adalah agar tidak mengikuti pemilu. Karena orang-orang yang terpilih itu akan membuat hukum tandingan Allah bersumber Alquran-Assunnah. 

Demokrasi, pancasila, UUD, pemilu berasal dari ajaran kafir yang jelas musyrik. Zakiah nasehatkan kepada mama dan keluarga agar semuanya selamat dari fitnah dunia yaitu demokrasi, pemilu dan tidak murtad tanpa sadar. 

Sekali lagi maafkan Zakiah ma, ayah, kaka, mba leli, awi, bpe, ka Erfa, dede, Baim, kevin, semuanya. Maafkan bila ada salah kata dan perbuatan. 

Semoga Allah kumpulkan kembali di surgaNya. Amiinn. 

Zakiah Aini. 

BACA JUGA: Senjata Pelaku Teroris Mabes Polri Ternyata Air Soft Gun, Ini Kemiripannya

Itu dia gaes isi surat wasiat dari Zakiah Aini, pelaku teror Mabes Polri yang membicarakan mengenai pancasila, UUD dan pemilu gaes. Jika kamu ingin melihat berita lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id. 




isi surat wasiat zakiah ainipelaku teror mabes polriteroris zakiah ainiteroris mabes polrisurat wasiat pelaku teror mabes polrisurat wasiat teroris mabes polrizakiah ainizakiah aini pelaku teror mabes polri

Share to: