Senjata Pelaku Teroris Mabes Polri Ternyata Air Soft Gun, Ini Kemiripannya

Senjata Pelaku Teroris Mabes Polri Ternyata Air Soft Gun, Ini Kemiripannya

Senjata Pelaku Teroris Mabes Polri Ternyata Air Soft Gun, Ini Kemiripannya

Kolase Foto Senjata Pelaku Teroris Air Soft Gun (Foto: dok. Istimewa)


Ternyata gaes pelaku teroris yang menyerang Mabes Polri menggunakan senjata berjenis air soft gun lho. Apakah buktinya? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Baru-baru ini Mabes Polri, Jakarta dikagetkan dengan serangan teroris yang berjenis kelamin perempuan dan belum diketahui identitasnya gaes. Perempuan tersebut masuk sambil mengacungkan senjata api lho. 

BACA JUGA: Ini Foto Pelaku Teroris Penyerang Mabes Polri, Diduga Wanita dan Berakhir Terkapar

Tidak butuh waktu lama polisi pun langsung bergerak dan baku tembak sendiri tidak terhindarkan. Hasilnya adalah pelaku teroris yang diduga berjenis kelamin perempuan tersebut langsung tewas di tempat gaes. 

Hal yang menjadi perhatian dari netizen adalah jenis senjata yang digunakan oleh pelaku teroris tersebut ternyata sebuah air soft gun lho. Hal ini dijelaskan warganet dengan memberikan sebuah bukti yang lengkap gaes. 

Senjata pelaku teroris Mabes Polri adalah air soft gun

Air Soft Gun sendiri memang menggunakan sistem yang sama dengan senjata asli gaes. Bedanya adalah senjata satu ini menggunakan sebuah gas untuk bisa melontarkan peluru hingga kecepatan tinggi. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Teroris Mabes Polri, Belum Sempat Tembak Sudah Terkapar, Pelaku Diduga 2 Orang dan Balas Dendam Bom Makassar

Sebuah gambar terkaparnya teroris yang diduga berjenis kelamin perempuan tersebut tersebar di sosial media gaes. Netizen pun langsung mengalihkan perhatiannya ke senjata yang ada di dekat tubuhnya tersebut. 

Salah satu netizen bernama @NauraMannan justru memberikan sebuah informasi terbaru terkait dengan senjata yang digunakan oleh pelaku teroris yang mirip banget dengan air soft gun lho. 

Dilihat dari foto tersebut senjata yang digunakan mempunyai bentuk badan yang sama dan juga sedikit terbuka. Terlihat juga corak putih yang diduga tabung untuk mengisi peluru dari air soft gun lho. 

Kemiripan tersebut justru memberikan sedikit titik terang dimana senjata yang digunakan oleh pelaku teroris Mabes Polri ini diduga kuat memang air soft gun dikarenakan bentuknya yang sama persis. 

BACA JUGA: Kronologi Mabes Polri Diduga Diserang Teroris Perempuan, Baku Tembak dan Berakhir Gugur

Namun hal tersebut belum ada konfirmasi dari pihak berwajib, sehingga netizen dan masyarakat lainnya hanya bisa menduga saja gaes. Jadi lebih baik kita tunggu saja keterangan lebih lanjut dari Kepolisian setempat ya. 




mabes polriair soft gunsenjata teroris mabes polrisenjata teroristeroris mabes polriteroris mabes polri air soft gunsenjata teroris mabes polri air soft gun

Share to: