Pertunjukan Perdana Musikal Keluarga Cemara Sukses Bikin Penonton Standing Ovation

Pertunjukan Perdana Musikal Keluarga Cemara Sukses Bikin Penonton Standing Ovation

Pertunjukan Perdana Musikal Keluarga Cemara Sukses Bikin Penonton Standing Ovation

Pertunjukan Perdana Musikal Keluarga Cemara (Foto: Kuyou)


Pada Jumat (21/6), Musikal Keluarga Cemara telah sukses menghadirkan pertunjukan perdana mereka di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Sejak sebelum pertunjukan dimulai, para penonton sudah mulai memadati Ciputra Artpreneur dan mengunjungi beberapa booth yang disediakan pihak penyelenggara, seperti salah satunya adalah display animasi hewan dari Galeri Indonesia Kaya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! 'Keluarga Cemara' Bakal Hadir dalam Teater Musikal 21 Juni hingga 14 Juli 2024

Pertunjukan dimulai pukul 19.30 WIB dengan menghadirkan cuplikan dari film Keluarga Cemara dan dilanjutkan dengan pertunjukan musikal dari para pemain.

Penonton pun terlihat sangat terhibur dengan akting dan nyanyian dari para pemain, sesekali mereka tertawa terbahak-bahak, namun sesekali mereka menangis ketika sedang ditampilkan adegan sedih.

Bahkan diakhir pertunjukan, beberapa penonton terlihat memberikan tepuk tangan berdiri yang meriah atau standing ovation kepada para pemain yang telah sukses menggelar pertunjukan perdana mereka selama kurang lebih 3 jam.

Marsya, salah satu penonton yang membawa keluarga yakni suami dan anaknya mengaku sangat terhibur dengan Musikal Keluarga Cemara.

"Bagus banget pertunjukannya, tokoh favorit aku itu Romli, soalnya dia lucu banget," ungkap Marsya di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat (21/6).

Penonton lainnya, Ajeng yang datang membawa anaknya juga sangat menikmati dengan penampilan para pemain di Musikal Keluarga Cemara.

"Senang banget kita nonton Musikal Keluarga Cemara, anak aku yang biasanya sudah tidur tapi masih bangun karena dia happy banget ngeliatnya, pertunjukannya bikin ketawa-ketawa sampe bikin sedih dan juga suaranya bagus-bagus banget," ucap Ajeng.

Bagi kamu yang ingin mencoba pengalaman menonton Keluarga Cemara versi musikal, kamu bisa banget menonton Musikal Keluarga Cemara karena mereka hadir hampir satu bulan, yakni 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur.

Adapun alasan Musikal Keluarga Cemara hadir di bulan Juni sampai Juli adalah karena bertepatan dengan hari libur anak sekolah. Jadi diharapkan para orang tua bisa mengajak anak-anak mereka untuk menonton Musikal Keluarga Cemara yang menghibur namun juga mengedukasi. 

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Keluarga Cemara the Series, Tayang September 2022

Untuk tiketnya sendiri bisa dibeli melalui laman Loket.com dengan harga yang beragam.




Musikal Keluarga CemaraPertunjukan Musikal Keluarga CemaraTeater Musikal Keluarga Cemara

Share to: