Biodata Okky Bisma, Lengkap Umur dan Agama, Penumpang Sriwijaya Air Teridentifikasi

Biodata Okky Bisma, Lengkap Umur dan Agama, Penumpang Sriwijaya Air Teridentifikasi

Biodata Okky Bisma, Lengkap Umur dan Agama, Penumpang Sriwijaya Air Teridentifikasi

Kolase Foto Penumpang Sriwijaya Air Okky Bisma (Foto: @ockybisma Instagram)


Berikut ini merupakan biodata dari Okky Bisma, salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ 182 yang sudah teridenfikasi oleh pihak berwajib. Dirinya meninggal dalam usia 29 tahun dan meninggalkan istrinya.

Okky Bisman merupakan seorang pria yang lahir pada tanggal 12 Desember 1991 dan berasal dari Jakarta. Dirinya menjadi salah satu penumpang dari pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang baru saja teridentifikasi gaes. 

BACA JUGA: Pesan Terkahir Faisal Rahman Fay YouTuber Ganteng Penumpang Sriwijaya Air SJ 182

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 diketahui kehilangan kontak pada pukul 14.40 WIB di area Kepulauan Seribu gaes. Pesawat tersebut setidaknya mengangkut lebih dari seratus penumpang bersama dengan awak kabin dan pilotnya. 

Baru-baru ini Tim SAR berhasil mengidentifikasi salah satu dari jenazah warga yang ikut dalam pesawat tersebut bernama Okky Bisman. Seluruh tangis keluarga dan juga sang istri pun tidak tertahankan gaes. 

Pastinya kamu penasaran banget dengan fakta dan biodata dari Okky Bisman ini kan? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

BACA JUGA: Profil dan Cerita Vera Gusman Penumpang Sriwijaya Air yang Selamat Gagal Terbang karena Test COVID19

1. Biodata dan profil 

Nama lengkap: Okky Bisma

Nama panggilan: Okky

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 12 Desember 1991

Umur: 29 Tahun

Agama: Islam

Pasangan: Aldha Refa

Pekerjaan: Pegawai Swasta

Alamat: Kramat Jati, Jakarta Timur, DKI Jakarta

2. Baru saja menikah tahun lalu gaes

Banyak sekali warganet yang mampir ke Instagram dari Okky Bisma gaes. Mereka semua memberikan doa yang tulus untuk kepergiannya. Sekedar informasi untuk kamu jika dirinya baru saja melangsungkan pernikahan pada bulan Oktober tahun 2020 lalu. 

3. Selalu semangat dalam bekerja mencari uang

Biasanya sebelum Okky Bisma ini mulai bekerja, dirinya selalu menyempatkan untuk berfoto dengan para rekan kerjanya gaes. Terlihat bagaimana antusiasmenya saat ingin bekerja. Semangat tersebut dibagikan dalam Instagram pribadinya. 

4. Sosok yang sangat sayang banget dengan keluarganya

Okky Bisma menjadi sosok anak pertama yang paling sayang dengan keluarganya gaes. Dirinya selalu mengajak keluarganya untuk liburan ke tempat yang seru dan tak lupa bermain dengan adik-adiknya juga. 

5. Traveling menjadi hobi yang tidak bisa dilepaskan

Okky Bisma ini mempunyai kebiasaan untuk pergi ke tempat yang sangat asik gaes. Dirinya sering banget jalan-jalan baik ke luar negeri maupun ke tempat yang belum pernah ia kunjungi. Tidak hanya bersama dengan teman, tapi juga terkadang bersama dengan pacar gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap Okky Bisma, seorang penumpang dari Sriwijaya Air yang sudah teridentifikasi. Dirinya masih berusia 29 tahun dan sudah kembali kepada sang pencipta, mari kita doakan semoga tenang disana gaes.  

BACA JUGA: Analisa Jatuh Sriwijaya Air SJ-182 oleh Astronacci Internasional, Jatuh Vertikal dan Berputar




okky bismabiodata okky bismaumur okky bismaagama okky bismaokky bisma sriwijaya air

Share to: