Profil dan Cerita Vera Gusman Penumpang Sriwijaya Air yang Selamat Gagal Terbang karena Test COVID19

Profil dan Cerita Vera Gusman Penumpang Sriwijaya Air yang Selamat Gagal Terbang karena Test COVID19

Foto
Kolase Foto Vera Gusman, Penumpang Sriwijaya Air yang Selamat dan Gagal Terbang (Foto: Facebook Vera Gusman)

Berikut profil dan cerita Vira Gusman, penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang selamat dan gagal terbang karena masalah administrasi. Ia menceritakan kisahnya tersebut dalam laman Facebook miliknya beberapa waktu lalu. Vera Gusman merupakan seorang perempuan calon penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang terbang dari Jakarta ke Pontianak. Ia dan anaknya dijadwalkan terbang dalam pesawat Sriwijaya Air SJ182.

BACA JUGA: Profil Grislend Gloria Natalies Pramugari Sriwijaya Air SJ182 dari FB, Keluarga Sedih dan BerdoaNamun, Vera dan anaknya batal terbang karena tak memenuhi syarat administrasi. Pasalnya surat keterangan swab test yang ia bawa ternyata tak berlaku lagi. Dalam sebuah unggahan Facebook, Vera Gusman menceritakan kisahnya tersebut. Profil Vira Gusman

Vera Gusman merupakan seorang perempuan asal Bandung yang berprofesi sebagai pengusaha. Vera diketahui memiliki usaha berjualan Tupperware. Vera Gusman juga dikenal sebagai ibu dari tiga orang anak. Anak pertamanya berusia belasan tahun adalah seorang perempuan, sedangkan dua anaknya yang lain adalah laki-laki.

BACA JUGA: Biodata Haji Afwan, Lengkap Umur dan Agama, Pilot Sriwijaya Air SJ182 Kecelakaan

Cerita Vera Gusman gagal naik pesawat Sriwijaya 182

Dalam sebuah unggahan facebook miliknya, Vera menceritakan pengalamannya yang gagal terbang karena masalah administrasi yang kurang. Ia mengaku sempat kesal karena sudah jauh-jauh datang dari Bandung ke Jakarta namun gagal terbang karena masalah administrasi.

"Ya Allah, ceritanya td pagi harusnya terbang Jakarta-Pontianak antar Kaka Febri pulang," tulis Vera.

"Aku pun sedih karna tak bisa terbang karna tes swabnya udah gak berlaku.. padahal udah jauh2 kan dr bandung naik bis, udah beli oleh2 udah tinggal masuk," tambahnya lagi.  

Sempat membujuk petugas

Dalam unggahan Facebooknya, Vera pun mengungkap bahwa ia berusaha membujuk petugas untuk melonggarkan aturannya agar ia bisa ikut terbang bersama Sriwijaya SJ182. Namun, usahanya tak membuahkan hasil. Ia pun sempat kecewa dan sedih karena hal tersebut.

"Masih ingat td usahaku lari sana lari sini menghadap meminta kebijakan Sriwijaya agar bisa terbang," kata Vera.

"Ada perasaaan kecewa marah kesal... dan coba ikhlas dan pulang ke Bandung lagi pake bis," ungkap Vera lagi.

Ternyata, ia pun haru ketika mendengar kabar Pesawat Sriwijaya SJ182 yang seharusnya ia naiki hilang kontak saat terbang dari Jakarta ke Pontianak. Ia merasa bahwa ia sedang diselamatkan dari kejadian tersebut. Kisah haru dalam laman Facebook Vera Gusman kini telah dihapus.

BACA JUGA: Sosok Profil Oke Dhurrotul Jannah Pramugari Sriwijaya Air SJ 182, IG Story Terakhir Gak Disangka

Nah itulah profil dan cerita Vera Gusman, penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang gagal terbang karena masalah administrasi. Sriwijaya Air SJ182  dikabarkan hilang kontak sejak Sabtu, 9 Januari 2021. Hingga kini, evakuasi masih dilangsungkan di sekitar Kepualauan Seribu, Jakarta.




Vera Gusmankisah Vera Gusmancerita penumpang Sriwijaya Air SJ182penumpang selamatPenumpang Sriwijaya Air SelamatSriwijaya Air SJ 182Profil Vera Gusman

Share to: