Profil Grislend Gloria Natalies Pramugari Sriwijaya Air SJ182 dari FB, Keluarga Sedih dan Berdoa

Profil Grislend Gloria Natalies Pramugari Sriwijaya Air SJ182 dari FB, Keluarga Sedih dan Berdoa

Profil Grislend Gloria Natalies Pramugari Sriwijaya Air SJ182 dari FB, Keluarga Sedih dan Berdoa

Foto Kolase Grislend Gloria Natalies, Pramugari Sriwijaya Air SJ182 (Foto: Facebook)


Berikut profil Grislend Gloria Natalies, pramugari Sriwijaya Air SJ182 yang hilang kontak sejak Sabtu, 9 Januari 2021 lalu. Hingga kini, belum ada kabar soal keberadaan Grislend. Grislend Gloria Natalies merupakan seorang pramugari yang bertugas di Sriwijaya Air SJ182.  Ia bertugas bersama 6 awak maskapai Sriwijaya Air SJ182 lainnya.

BACA JUGA: Biodata Haji Afwan, Lengkap Umur dan Agama, Pilot Sriwijaya Air SJ182 Kecelakaan

Hingga kini, belum ada kabar terkait keberadaan Grislend Gloria Natalies. Keluarga pun sangat sedih dan berharap Grislend bisa kembali dan baik-baik saja.    Makin penasaran dengan sosoknya? Inilah profil Grislend Gloria Natalies yang berhasil dirangkum KUYOU.id.

Nama lengkap

Salah satu pramugari Sriwijaya Air SJ182 ini memiliki nama lengkap Grislend Gloria Natalies Sinaga. Ia adalah perempuan keturunan Batak dengan marga Sinaga.

BACA JUGA: Video Diduga Bukti Pecahan Pesawat Sriwijaya Air Jakarta-Pontianak Viral Sosmed, Hoaks atau Fakta?

Memiliki darah keturunan manado dan medan

Seperti diketahui melalui namanya, Grislend Gloria Natalies memiliki darah Medan. Ia juga diketahui punya darahh keturunan Manado.

Berumur 25 tahun

Berdaskan penelusuran tim, umur Gloria Natalies kini diduga 25 Tahun. Ia adalah perempuan kelahiran 1995.  Pada usianya yang masih muda, Gloria menjadi kebanggaan keluarganya dengan menjadi pramugari.

Berdomisili tempat tinggal di Tangerang, Banten

Meskipun berasal dari Medan dan punya darah Medan, kini Grislend menetap di Tangerang, Banten.

Keluarga Gloria

Gloria adalah anak pertama dari dua bersaudara. Ia adalah sosok anak yang sangat sayang dengan keluarga dan jadi kebanggaan. Kini keluraganya pun masih menunggu kabar baik soal keberadaan Gloria.

Agama Gloria

Berdasarkan penelusuran, Agama yang dianut Grislend adalah Kristen.  

BACA JUGA: Dimiripkan MH370, Teori Penyebab Jatuh Sriwijaya Air Jakarta-Pontianak Ini Disorot

Itulah fakta profil Grislend Gloria Natalies, Pramugari Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di sekitar Kepulauan Seribu. Gloria merupakan sosok penyayang dan jadi banggaan keluarga. Hingga kini, keluarganya pun masih menunggu kabar baik soal Gloria.




Pramugari Sriwijaya Air SJ182Grislend Gloria Nataliesprofil Grislend Gloria Nataliessosok Grislend Gloria Nataliessosok pramugarai Sriwijaya Airmengenal Grislend Gloria Nataliesumur Grislend Gloria Natalies

Share to: