Viral Pembawa Peti Joget di Twitter, Ternyata Ini Pentolannya Gaes!

Viral Pembawa Peti Joget di Twitter, Ternyata Ini Pentolannya Gaes!

Viral Pembawa Peti Joget di Twitter, Ternyata Ini Pentolannya Gaes!

Benjamin Aidoo (Foto: Instagram)


Belum lama ini video pembawa peti jenazah yang membawanya sambil menari viral. Ternyata nih guys mereka itu berasal dari Ghana. Mereka melakukan aksi bukan tanpa sebab guys. mereka memang sengaja melakukannya karena sebagai profesi mereka.

Nah selain itu ternyata mereka memiliki pemimpin dalam menjalankan tugasnya. Dia adalah Benjamin Aidoo. Dia mengungkapkan juga kalau menambahkan sedikit koreografi dalam tariannya itu.

"Saya memutuskan untuk memberi koreografi sehingga jika klien datang kepada kami, kami akan menanyakan kepada mereka, Anda ingin prosesi khidmat atau Anda ingin sedikit lebih banyak 'penampilan'?" kata Aidoo.

Sementara itu, menurut keterangan anak dari keluarga berduka yang menggunakan jasa pengangkut jenazah, Elizabeth Annan menjelaskan alasan pemakaman ibunya yang dibuat dengan "tarian berirama".

"Orang-orang ini (pembawa jenazah) membawa orang yang Anda kasihi ke tempat peristirahatan terakhir mereka dengan menari. Saya memutuskan untuk memberikan kepada ibu saya sebuah tarian (selama proses pengantaran)."

Diketahui Benjamin Aidoo ini sudah membantu lebih dari 100 pria dan wanita di daerahnya lewat pekerjaannya ini. Menurutnya cara itu dapat mengurangi tingkat pengangguran. Selain itu dia juga telah memberikan beberapa pakaian seragam untuk timnya.

Buat kalian yang belum tahu nih guys, ternyata acara pemakaman di Ghana ini memang acara yang sangat penting. Dengan adanya pembawa peti jenazah yang terkenal seperti ini, maka keluarga yang berduka akan lebih senang, karena orang yang dikasihinya bisa diantar pemakaman dengan tarian-tarian yang lebih bervariasi lagi.




Benjamin AidooPallbearers Dancer

Share to: