Grace Natalie Buka Suara Usai Megawati Persoalkan Slogan 'Indonesia Maju'

Grace Natalie Buka Suara Usai Megawati Persoalkan Slogan 'Indonesia Maju'

Grace Natalie Buka Suara Usai Megawati Persoalkan Slogan 'Indonesia Maju'

Stafsus Presiden RI, Grace Natalie (Foto: Istimewa)


Staf Khusus Presiden, Grace Natalie buka suara usai mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri yang mempersoalkan slogan 'Indonesia Maju' pada era Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya, saat berpidato dalam acara Musyawarah Kerja Nasional Partai Perindo pada Selasa (30/7) kemarin, Megawati menyatakan bahwa Presiden pertama RI Sukarno menginginkan terwujudnya Indonesia Raya, bukan 'Indonesia Maju' sebagaimana slogan yang digunakan Jokowi.

Baca Juga: Grace Natalie Ungkap Alasan Presiden Jokowi Ajak Influencer ke IKN

Grace lantas menyebut bahwa slogan 'Indonesia Raya' yang diinginkan oleh Megawati merupakan tafsir pribadinya, karena menurutnya Bung Karno hanya bicara soal 'jembatan emas'.

"Kalau kita simak paparan Bu Mega, Bung Karno hanya berbicara soal 'jembatan emas'. Frasa 'Indonesia Raya' nampaknya datang dari tafsir Bu Mega," kata Grace kepada wartawan, Rabu (31/7).

Grace menegaskan pemerintah terus berupaya membangun jembatan emas menuju 'Indonesia Maju'. Menurut Grace, 'Indonesia Raya' yang berarti Indonesia yang besar adalah sebuah fakta yang tidak perlu diperdebatkan.

Baca Juga: Grace Natalie Diskusi Bareng Pengusaha di Jakarta, Sampaikan Aspirasi Warga Kelapa Gading

"Sejalan dengan bung Karno, justru saat ini kita terus membangun jembatan emasnya. Tujuannya kemana? Ya menuju Indonesia Maju," kata Grace. 




Grace NatalieMegawatiSlogan Indonesia MajuStafsus Presiden

Share to:



Modal Video 01