Natasha Wilona Bisa Lihat Kematian Orang Lain di Serial ‘Happy Birth-Die’

Natasha Wilona Bisa Lihat Kematian Orang Lain di Serial ‘Happy Birth-Die’

Natasha Wilona Bisa Lihat Kematian Orang Lain di Serial ‘Happy Birth-Die’

Natasha Wilona dan Fadi Alaydrus di konferensi pers serial Happy Birth-Die, Rabu (10/1) (foto: Istimewa)


Natasha Wilona bermain dalam serial terbaru bertajuk Happy Birth-Die yang akan tayang di Vidio mulai 12 Januari 2024. Ia beradu akting dengan Emir Mahira, Fadi Alaydrus, Olivia Jensen hingga Zee JKT48. 

Dalam serial ini, Natasha Wilona memerankan sosok Pijar, perempuan yang memiliki kemampuan untuk melihat kematian orang lain ketika orang tersebut berulang tahun. Akting memiliki kemampuan tersebut diakui dara kelahiran 15 Desember 1998 ini sebagai tantangan baginya.

Baca jugaOlivia Jensen Comeback Akting di Serial Happy Birth-Die

"Meyakinkan orang untuk percaya bahwa Pijar punya kemampuan yang padahal notabenenya Wilona nggak punya kemampuan seperti itu, menurut aku itu yang tersulitnya," tuturnya dalam konferensi pers serial Happy Birth-Die di Jakarta, Rabu (10/1).

Sebagai Pijar, Natasha dituntut untuk memiliki sikap dingin, jutek, dan kaku dimana hal tersebut sangat berbeda dengan kepribadiannya. Untuk itu, Natasha kerap berdiskusi dengan sutradara untuk menunjukan sosok Pijar yang sempurna. 

Baca juga: Dikta Ungkap Alasan Terima Tawaran Main di Film 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis'

"Makanya aku diskusi sama Mas Kunz apa aja ya reaksi yang mau kita berikan supaya berbeda, supaya orang langsung tahu dia punya kemampuan spesial. Setelah tadi nonton episode 1 aku lega ternyata kerja keras semua orang yang ada dalam judul ini terbayarkan, keren banget," kata Natasha Wilona. 

Selain berdiskusi dengan sutradara, Natasha Wilona juga banyak bertanya pada pemain lain hingga coach akting untuk mendalami karakter Pijar. 




Serial Happy Birth-DieNatasha Wilona

Share to: