Daftar Pertengkaran yang Gak Perlu Buat Pasangan Dewasa, Jangan Lakukan Ini Kalau Mau Langgeng

Daftar Pertengkaran yang Gak Perlu Buat Pasangan Dewasa, Jangan Lakukan Ini Kalau Mau Langgeng

Daftar Pertengkaran yang Gak Perlu Buat Pasangan Dewasa, Jangan Lakukan Ini Kalau Mau Langgeng

Pertengkaran yang nggak perlu terjadi buat pasangan dewasa kalau mau langgeng (Foto: Istimewa)


Berikut adalah daftar pertengkaran yang gak perlu ada buat pasangan dewasa yang mau hubungannya langgeng nih gaes. 

Gak bisa dipungkiri, orang yang memiliki pasangan pasti pernah mengalami pertengkaran dalam hubungannya, baik itu kecil atau besar. Konon katanya bertengkar dengan pacar itu adalah cara unik kita dalam mencintainya gaes. 

Selain itu, pacaran juga akan lebih terasa indah kalau adanya pertengkaran. Apalagi setelah pertengkaran hebat selesai, kamu dan pasangan bakal berbaikan dan kembali mesra seperti baru jadian lagi gaes.  

Tapi, terlalu banyak bertengkar juga nggak baik buat kelanggengan hubungan lho gaes. Pasalnya, sering bertengkar bisa menimbulkan rasa bosan dan menghilangkan rasa cinta kepada pasangan. Namun, buat melatih kedewasaan pertengkaran juga diperlukan supaya kamu dan pasangan bisa belajar lebih bersikap dewasa lagi gaes. Tapi apapun alasannya, pertengkaran sebaiknya dihindari apalagi pertengkaran yang emang seharusnya nggak perlu ada buat pasangan dewasa yang mau hubungan langgeng gaes. 

BACA JUGA: Pengalaman Buruk Chanee Kalaweit saat Diundang TV, Deddy Corbuzier Masuk Daftar Gaes!

Nah, berikut ini Tim KUYOU.id sudah merangkum daftar pengtengkaran yang nggak perlu buat pasangan dewasa gaes. Penasaran apa saja itu? Yuk simak berikut ini. 

1. Jauhi Pertengkaran hanya karena masalah mantan yang menyangkut masa lalu 

Sebelum memutuskan pacaran lagi, kamu pasti memiliki mantan atau masa lalu yang gagal, begitupun pasangan kamu saat ini gaes. Mungkin kenangan itu hal yang wajar kalau masih tersimpan. Maka dari itu, walaupun kamu pacarnya nggak perlu meributkan tentang mantan atau masa lalu pasangan kamu. Pasalnya, masa lalu itu bukan bagian dari hidup kamu. Jadi meributkan mantan atau masa lalu sama sekali nggak berguna gaes. Kecuali emang pasangan kamu masih diam-diam berhubungan dengan mantannya di belakang kamu ya!

2. Pertengkaran karena lupa tanggal jadian juga harus di hindari!

Bertengkar karena pacarmu lupa tanggal jadian itu sangatlah nggak masuk akal gaes. Sebab, meskipun pacar kamu lupa soal tanggal jadian kalian, bukan berarti dia nggak sayang atau nggak cinta sama kamu. Iya nggak sih gaes?

3. Harus saling memberi kepercayaan dan jangan mengekang juga melarang berteman dengan siapapun

Kunci hubungan langgeng adalah memberi kepercayaan kepada pasangan agar buhungan kamu tetap mesra gaes. Misalnya nih jangan sampai kamu mengekang dan juga melarang pacar kamu berlebihan mulai dari melarang follow-followoan sampai melarang berteman dengan siapapun termasuk lawan jenisnya. Hal ini justru akan membuat pasangan kamu merasa kebebasannya terkekang gaes.

BACA JUGA:  Ini Daftar Aplikasi Penghasil Uang yang Cocok Buat Kaum Rebahan Kayak Kamu

4. Jangan marah karena merasa nggak diperhatikan hanya gara-gara pacar kamu sibuk

Marah hanya gara-gara merasa nggak diperhatikan dan dicuekin oleh pacar karena sibuk kerja, justru kamu akan semakin dijauhi pacar sendiri lho gaes. Komunikasi emang perlu ada, tapi bukan berarti bisa dilakukan setiap menit sesuai keinginan kamu ya! Sebab pacar kamu nggak perlu membuat laporan soal kegiatannya sehari-harinya kepada kamu dan terus mengingatkan kamu jangan begini begitu. Toh, kalian juga sudah dewasa kan. 

5. Berkembang dan mewujudkan keinginan bersama itu baik, tapi bukan berarti kamu bebas menuntutnya tentang banyak hal ya!

Seperti pasangan pada umumnya, pasti kamu menginginkan hal yang terbaik buat pacar kamu. Berkembang dan mewujudkan sesuatu agar menjadi pribadi yang lebih baik bersama pasangan, pasti menjadi salah satu keinginan setiap pasangan kan. Tapi menuntutnya untuk bisa ini itu bukanlah hal yang baik gaes. Kamu berhak marah kalau emang pasangan kamu nggak punya tujuan hidup yang jelas atau mudah menyerah. Tapi jangan sampai kamu bersikeras menuntut dia seperti yang kamu inginkan ya!

6. Jangan selalu mengungkit kesalahan pasangan kamu yang pernah diperbuatnya

Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, baik kecil maupun besar. Termasuk kamu dan pasangan kamu gaes. Tapi jangan sampai kamu mengungkitnya berulang-ulang, jadikanlah kesalahan itu sebuah pelajaran yang harus diperbaiki gaes. Kamu berhak marah kalau kesalahan itu emang selalu diulanginya terus menerus. Tapi kalau tidak, jangan sampai kesalahan itu kamu ungkin berulang-ulang ya! 

7. Jangan sampai bertengkar gara-gara permasalahan yang nggak jelas seperti kamu menuntutnya supaya lebih peka

Biasanya hal ini sering terjadi nih di dalam hubungan gaes. Maka nggak jarang menuntut pasangan supaya lebih peka justru malah memicu pertengkaran yang nggak jelas yang seharusnya nggak perlu terjadi buat pasangan dewasa. Pasalnya, perhatian itu nggak perlu diminta karena jika memang pasangan kamu menyayangi kamu pasti dia bakal lebih perhatian dan peka terhadap perasaan kamu gaes. 

BACA JUGA: Daftar Bisnis dan Pekerjaan Pak Muh Ayah Fadil Jaidi dan Yislam Jaidi, Disukai Banyak Netizen

Nah, itu dia daftar pertengkaran yang nggak perlu ada buat pasangan dewasa yang mau hubungannya langgeng gaes. Maka dari itu jangan sampai kamu mengedepankan ego kamu sendiri ya! 




daftar pertengkaran gak perlu adakunci hubungan langgengdaftar pertengkaran pasangan dewasapertengkaran gak perlu buat pasangan dewasapertengkaran yang gak perlu adadaftar pertengkaran sepelepertengkaran yang harus dihindari

Share to: