Wadaw, Viral Pengakuan Pelakor: Baru Umur 17 Sudah Pacari Suami Orang

Wadaw, Viral Pengakuan Pelakor: Baru Umur 17 Sudah Pacari Suami Orang

Wadaw, Viral Pengakuan Pelakor: Baru Umur 17 Sudah Pacari Suami Orang

Viral pengakuan seorang wanita yang menjadi pelakor di usia 17 tahun


Belum lama ini media sosial di hebohkan oleh pengakuan seorang wanita yang menjadi pelakor di usia masih muda gaes, atas pengakuannya itu dirinya pun mendadak viral dan membuat geram netizen.

Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di instagram, perepmuan tersebut blak-blakan mengakui bahwa dirinya berpacaran dengan seorang pria yang tengah pisah ranjang dengan sang istri.

"Aku pacaran sama dia saat dia pisah ranjang sama istrinya," kata cewek tersebut.

Foto: Istimewa

Saat bercerita juga dirinya mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi saat dirinya masih berusia 17 tahun lho yang lebih tepatnya saat dirinya masih duduk di bangku SMK kelas 3 gaes.

Dalam pengakuannya itu juga ia mengatakan bahwa sang pria yang menjadi kekasihnya itu sudah berusia 27 tahun.

Si pria pun akhirnya bercerai dengan istri sahnya. Si cewek pun mempertanyakan, apakah dirinya juga disebut pelakor jika rumah tangga si pria dengan istrinya memang sudah retak sejak lama.

Foto: Istimewa

“Apakah aku pelakor jika rumah tangga mereka memang sudah retak?” katanya.

Atas pengakuan si cewek tersebut, ia pun langsung menjadi bahan bullyan netizen dan mengatakan bahwa cewek tersebut pelakor.

“Selama suami istri belum resmi cerai tapi lu pacarin tetep aja namanya valak dasar bocah b*go, harusnya mereka bs balik ada lu masalahnya malah tambah, nanti klo digituin balik nangis-nangis lu ya. Lagian msh muda mau aja pacaran sm om-om,” tulis seorang netizen.

“Pelakor lah, mungkin aja mereka bisa rujuk sebenernya tapi dengan hadirnya lo malah nambah konflik yg bikin mereka yakin untuk pisah,” komentar netizen lainnya.




ViralPelakorBerita viralMedia sosialNetizen

Share to: