Matt Reeves Ungkap Sudah Produksi 25 persen Film "The Batman" Sebelum Pandemi

Matt Reeves Ungkap Sudah Produksi 25 persen Film "The Batman" Sebelum Pandemi

Foto

Robert Pattinson dalam film The Batman (Foto: The Batman)


Direktur Matt Reeves telah mengungkapkan bahwa tim The Batman sudah menyelesaikan seperempat dari produksi film "The Batman" sebelum semua hal terhenti karena pandemi virus corona.

Diketahui bahwa pembuatan film oleh DC-Warner Bros telah berhenti sekitar pertengahan Maret 2020. Saat itu, kru berencana untuk mengubah lokasi dari London ke Liverpool.

“Kami tidak sedang mengedit secara resmi sekarang. Kami telah benar-benar merekam seperempat film dan saya telah menelusurinya setiap hari, melihat-lihat, dan apa yang akan terjadi selanjutnya," kata Reeves kepada Deadline.

Direktur itu juga mengatakan bahwa  terlalu dini bagi mereka untuk berbicara tentang apa yang akan terjadi jika produksi dilanjutkan.

Ketika ditanya apakah film yang digawangi oleh Robert Pattinson ini akan diambil di luar London sebagai langkah pengamanan, Reeves berkata akan sulit untuk mengerjakannya di luar London. Dia tak ingin bermain-main dengan skenario yang sudah dikerjakannya selma dua tahun ini.

"Dan itu adalah misteri yang sangat spesifik yang benar-benar dipikirkan oleh saya dan mitra saya saat ini," tambahnya.

Namun, baginya yang terpenting saat ini adalah untuk syuting sisa dari film yang sudah 25 persen produksi ini. Mengingat bahwa film ini dijadwalkan untuk rilis Juni 2021 mendatang.

Namun baginya, penundaan ini dapat digunakan untuk mengeksplore lebih jauh tentang hal yang masih ingin dia wujudkan.

"Rasanya seperti ada kesempatan untuk mengeksplorasi beberapa nada tak terduga yang kami temukan. Dengan film-film ini, Anda tidak pernah punya cukup waktu persiapan, karena mereka begitu rumit dan begitu besar dalam banyak hal. Jadi, ini juga memberi saya waktu untuk memikirkan tentang urutan yang lebih besar yang belum muncul dan bagaimana saya ingin mewujudkannya," tambah Reeves.

Diketahui bahwa "The Batman" yang akan datang juga dibintangi oleh Zoe Kravitz, Paul Dano, Colin Farrell, Jeffrey Wright dan Andy Serkis.




The BatmanFilm The BatmanMatt ReevesPenundaan produksi The BatmanRobert Pattinson

Share to: