Fakta dan Profil Omega Kotutung, Pengendara Pajero yang Arogan Aniaya Sopir Kontainer Gaes

Fakta dan Profil Omega Kotutung, Pengendara Pajero yang Arogan Aniaya Sopir Kontainer Gaes

Fakta dan Profil Omega Kotutung, Pengendara Pajero yang Arogan Aniaya Sopir Kontainer Gaes

Kolase Foto dan Fakta Profil Omega Kotutung, Pengendara Pajero yang Arogan Aniaya Sopir Kontainer (Foto: Berbagai Sumber)


Omega Kotutung mendadak viral setelah aksi arogannya yang menganiaya sopir kontainer. Ini dia fakta dan profil Omega Kotutung, pengendara pajero yang menganiaya sopir kontainer. 

Pengendara mobil Pajero bernama Omega Kotutung berhasil ditangkap karena aksi menganiaya sopir kontainer beberapa waktu lalu. Ia ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal berlapis terkait penganiayaan dan plat nomor kendaraan palsu. 

Pria berusia 39 tahun ini diketahui bukan seorang TNI, melainkan berprofesi sebagai pelaut gaes. Penganiayaan yang dilakukan olehnya terjadi di Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu, 26 Juni 2021. 

Kejadian penganiayaan itu diketahui melalui sebuah video yang viral di sosial media beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Omega Kotutung nampak tengah melakukan penyerangan terhadap sopir truk kontainer. Nggak cuma itu aja, Omega Kotutung juga melakukan pengrusakan kaca bagian depan kontainer. 

Seperti apa sosoknya? Ini dia fakta dan profil Omega Kotutung yang berhasil dihimpun KUYOU. 

1. Omega Kotutung merupakan pria kelahiran 1980. Ia kini berusia 41 tahun. 

2. Banyak yang mengira bahwa Omega Kotutung adalah seorang TNI. Namun, ia diketahui berprofesi sebagai seorang pelaut.

3. Omega Kotutung sempat viral di sosial media karena melakukan aksi arogan memukuli sopir kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter.

4. Omega Kotutung sempat kabur ke Trenggalek setelah melakukan aksi arogan tersebut. Polisi pun sempat mencarinya hingga Trenggalek.

5. Namun, sosok Omega Kotutung tak ditemukan di Trenggalek. Ia ternyata kembali ke Jakarta. Pria berusia 41 tahun ini pun berhasil ditangkap di Bandara Soekarno Hatta. 

Sekian fakta dan profil Omega Kotutung yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber. Omega Kotutung karena aksi arogannya memukuli sopir kontainer. 




Omega KotutungProfil Omega KotutungFakta Menarik Omega KotutungBiodata Omega KotutungPengendara Pajero ViralViral Aniaya Sopir Kontainer

Share to: