Cerita Kevin Julio Dalami Peran ‘Kemayu’ di Serial Harus Kawin

Cerita Kevin Julio Dalami Peran ‘Kemayu’ di Serial Harus Kawin

Cerita Kevin Julio Dalami Peran ‘Kemayu’ di Serial Harus Kawin

Kevin Julio (foto: Instagram/@haruskawin_series)


Kevin Julio membintangi serial terbaru bertajuk Harus Kawin bersama Haico Van Der Veken. Dalam serial tersebut, Kevin Julio berperan sebagai Michael, sosok pria yang kemayu. Kevin Julio mengaku tidak mengambil asal memutuskan ketika menerima tawaran tersebut.

Baca juga: Perdana Main Serial Action, Chelsea Islan Dapat Pelajaran Baru Saat Syuting Series Tira

"Gue baca dulu pasti sinopsisnya dan ini masuk logika atau enggak. Karena gue enggak pengin sembarangan juga, apakah karakter ini bisa dijalanin atau enggak sama gue," ujar Kevin Julio setelah konferensi pers di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2023). 

Kevin mulai mendalami peran dengan menonton beberapa film yang menampilkan tokoh pria kemayu. Ia juga mencoba fokus untuk profesional ketika menjalani syuting. Bahkan ketika masuk lokasi syuting, Kevin Julio telah mulai menggunakan gestur Kemayu.

"Karena kan cukup sulit, sudah gitu syutingnya juga cukup lama sebulan setengah. Kalau misalkan sampai enggak siap mental kayaknya agak-agak pusing juga untuk jalaninnya. Tapi kan ini dibawa fun juga sih," kata Kevin. 

Meski menjalani karakter yang kemayu, Kevin merasa hal tersebut tidak akan menimbulkan masalah di kemudian hari. Ia juga tidak merasa kapok untuk memerankan karakter yang sama jika ada tawaran lain.

Baca juga: Dimas Anggara Debut Main Film Horor Bertajuk ‘Ambar’

"Sebenarnya sih kalau buat gue pribadi harusnya enggak akan ada masalah ya, karena gue melakukan ini dengan profesional banget dan gue mengikuti cerita," tuturnya. 

Harus Kawin juga dibintangi oleh Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriela Eka Putri, Lorenzo Abraham, dan banyak lagi. Serial ini akan tayang mulai 5 Januari 2024 di WeTV.




Kevin JulioSerial Harus KawinHarus Kawin WeTV

Share to: