Kaleidoskop: Kumpulan TikTok Viral Selama 2020, Mana yang Greget?

Kaleidoskop: Kumpulan TikTok Viral Selama 2020, Mana yang Greget?

Kaleidoskop: Kumpulan TikTok Viral Selama 2020, Mana yang Greget?

Kumpulan TikTok Viral Selama 2020 (Foto: TikTok)


Tahun 2020 akan segera berakhir dan TikTok pun memberikan sebuah rangkuman dari kumpulan konten viral sepanjang tahun ini gaes. Kira-kira menurut kamu mana yang bikin kamu kesal dan berkesan banget sampai sekarang? 

Tahun 2021 akan segera datang, sebentar lagi kita akan menuju tahun baru dan berharap jika pandemi virus COVID19 akan segera selesai pada tahun 2021. Sehingga semua orang dapat bekerja atau beraktivitas normal seperti sedia kala. 

BACA JUGA: Kaleidoskop: Kumpulan Meme yang Viral Selama 2020, Paling Kocak Mana Menurut Kamu?

Banyak sekali kejadian di tahun 2020 ini yang dapat kita kenang gaes. Hal ini dikarenakan tahun ini sepertinya menjadi tahun yang buruk untuk semua orang bahkan seluruh dunia. Jutaan manusia mati akibat pandemi COVID19. 

Namun disamping itu, banyak juga hal-hal viral yang terjadi pada tahun 2020 ini. Bahkan orang-orang tersebut sudah menjadi terkenal dan juga seorang seleb TikTok gaes. Bahkan aplikasi TikTok pun sedang menjamur dan hampir semua orang menggunakannya. 

Video-video yang viral pun semua berasal dari TikTok, seakan TikTok menjadi sebuah tempat atau wadah untuk para konten kreator yang ingin menuangkan ide-ide kreatifnya disini. 

BACA JUGA: Kumpulan Foto BTS dari Asrama Awal Karir Sampai Wow Abis, Takjub Gaes

Berikut ini merupakan kumpulan dari video viral di TikTok sepanjang tahun 2020 yang rangkum oleh Tim KUYOU.id khusus buat kamu gaes. 

1. Kalau yang satu ini pasti semua sudah pada tahu kan, bahkan karena Ade Londok penghasilan dari odading Mang Olah naik berkali-kali lipat.

2. Wanita satu ini justru terkenal dengan jalur hujatan gaes. Karena dirinya waktu itu menyombongkan harta benda yang membuatnya menjadi terkenal. 

3. Siapa yang tidak ingat dengan tutorial slow mo gaes? Wanita satu ini sangatlah kocak dan membuat semua orang tertawa dengan tingkah lakunya. 

4. Wah kalau yang satu ini sangat viral dan selalu ditunggu oleh semua orang karena tingkah lakunya yang kocak. 

5. Ini adalah contoh dari pasangan yang membuat para jomblo diluar sana sangat iri dengan kemesraan mereka berdua di TikTok. 

6. Woah yang menjadi viral dimana-mana dan membuat semua orang pun mengikuti tarian woah terbaru. 

7. Selamat anda kena prank, itu kata-kata yang akan diucapkan oleh Uchiha satu ini gaes. 

8. Ini adalah penampakan dari sebuah perjuangan para mahasiswa yang turun kejalan untuk menolak Omnibus Law. 

9. Nah kalau yang satu ini bagaimana gaes? Pastinya kamu pernah melihat video viral satu ini kan. 

10. Kekeyi pun termasuk salah satu keajaiban yang viral di masyarakat. Dirinya pun semakin naik semenjak aun instagramnya hilang dan kontroversi lainnya. 

11. Waduh kalau yang satu ini justru menjadi TikToker dengan konten dewasa. Jadi yang masih dibawah umur jangan coba-coba melihat. 

12. Pastinya kamu pernah lihat wanita satu ini yang muncul di FYP kamu. Bahkan sudah jutaan orang yang menonton kontennya gaes. 

13. Siapa sih yang tidak kenal dengan pria satu ini? Pria ini yang sempat menghibur kamu pada tahun 2020. 

Itu dia gaes, salah satu kumpulan kaleidoskop kumpulan video viral pada tahun 2020. Jika kamu ingin melihat kumpulan video lainnya, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Kumpulan Video Cover Joy Fernando dengan Suara Merdu, Calon Bintang Indonesian Idol




video viralkumpulan video viral 2020viral 2020kaleidoskop video viralvideo viral 2020

Share to: