Foto Perubahan Tyler Reks dari Pria Jadi Wanita Transgender, Tetep Macho?

Foto Perubahan Tyler Reks dari Pria Jadi Wanita Transgender, Tetep Macho?

Foto

Kolase foto transformasi Tyler Reks mantan Pegulat WWE transgender jadi wanita (Foto: Instagram @gabetuft)


Berikut deretan foto perubahan Tyler Reks pegulat WEE yang transgender dan kini menjadi wanita dengan nama Gabe Tuft gaes!

Tyler Reks merupakan Pegulat profesional WWE berusia 43 tahun yang berubah menjadi wanita yang kini dikenal sebagai Gabe Tuft.

Tyler Reks dikenal sebagai pegulat atif WWE sekitar tahun 2009 hingga 2012. Dia Tuft muncul di "Raw," "SmackDown," hingga "WrestleMania."

Baca Juga: Biodata Tyler Reks Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pegulat WWE Viral Jadi Transgender

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, @gabetuft, mantan pegulat kelahiran tahun 1978 itu mengumumkan perubahannya dan jenis kelamin barunya gaes. Biasa tampil super garang hingga identik dengan brewok dan otot kekar, kini Gabbi tampil percaya diri dengan baju seksi bak model lho.

Sudah Memiliki Sisi Feminim Sejak Kecil

Siapa yang menyangka kalau seorang pegulat bertubuh kekar ini sudah memiliki jiwa feminim sejak kecil lho gaes! 

Gabe Tuft mengungkapkan bahwa sejak usianya 10 tahun dia kerap menyelinap ke kamar ibunya dan mencoba beberapa pakaian wanita. Namun dia menahan perasaan tersebut karena takut akan kebencian yang diterima.

"Saya menyelinap ke lemari ibu saya dan mencoba pakaiannya dan itu terasa benar. Tapi saya menekan itu seumur hidupku, hanya karena masyarakat, mengetahui bahwa orang tidak menerimanya. Jadi aku mendorongnya sejauh yang aku bisa," ungkapnya.

Terima Dukungan Dari Anak dan Keluarga

Diketahui bahwa Tyler Reks sudah menikah dengan istrinya seorang perempuan cantik bernama Priscilla,. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai oleh seorang putri bernama Mia.

Baca Juga: Heboh Foto Selfie Jennie BLACKPINK Dibelakang Dispenser Miyako, Netizen Heboh

Kini Mia masih berusia 9 tahun gaes. Meski masih kecil, dia sudah memiliki pemikiran yang dewasa. Gabe Tuft mengaku bahwa anak dan istrinya mendukung keputusan tersebut.

"Dia membungkuk memberi saya pelukan terbesar dan dia berkata, 'Ayah, saya tidak akan pernah mengolok-olok Anda.'"

Transformasi dan kumpulan foto perubahan Tyler Reks 

Buat kamu yang penasaran, yuk simak kumpulan foto transformasi Tyler Reks yang kini menjadi transgender seorang wanita dengan nama Gabe Tuft berikut ini.

1.Pecinta WWE pasti ingat banget dengan sosok sangar Tyler Reks yang populer mulai tahun tahun 2009 ini.

2. Sosoknya tak pernah berubah selama bertahun-tahun. Dia bahkan hobi olahraga motor setelah pensiun sebagai pegulat.

Baca Juga: Kumpulan Foto Mesra Fero Walandouw dengan Natasha Wilona dan Yuki Kato, Lebih Cocok Mana?

3. Tyler Reks kerap memberikan tanda-tanda perubahannya di Instagram. mulai dari mencukur rambutnya, menggunakan riasan alis, lipstick hingga lensa.

4. Dia juga gak malu-malu pamerkan kuku palsunya yang panjang dan cantik. Lewat sebuah kartu, dia memberikan hitungan mundur waktu=waktu pengumuman perubahannya menjadi wanita gaes.

5. Kartu A hati ini menjadi penanda pengumumannya yang sudah berubah drastis menjadi seorang wanita. Dia terlihat berpose dengan sebuah tanktop merah dan rambut panjang. 

Nah, itu dia kumpulan foto transformasi Tyler Reks yang kini menjadi transgender seorang wanita dengan nama Gabe Tuft.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Tyler ReksTransformasi Tyler ReksTyler Reks Jadi WanitaPegulat WWEGabe TuftFoto Gabe TuftKumpulan foto Tyler ReksPerubahan Tyler ReksInstagram Tyler Reks

Share to: