Biodata Tyler Reks Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pegulat WWE Viral Jadi Transgender

Biodata Tyler Reks Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pegulat WWE Viral Jadi Transgender

Biodata Tyler Reks Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pegulat WWE Viral Jadi Transgender

Kolase foto Tyler Reks mantan Pegulat WWE, informasi seputar fakta biodata dan profil (Foto: Instagram @gabetuft)


Simak yuk sejumlah fakta dan perjalanan karier Tyler Reks yang bikin heboh karena menjadi transgender melalui biodata dan prodil lengkapnya berikut ini!

Tyler Reks merupakan Pegulat profesional WWE berusia 43 tahun yang berubah menjadi wanita yang kini dikenal sebagai Gabe Tuft.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, @gabetuft, mantan pegulat kelahiran tahun 1978 itu mengumumkan perubahannya dan jenis kelamin barunya gaes.

Biasa tampil super garang hingga identik dengan brewok dan otot kekar, kini Gabbi tampil percaya diri dengan baju seksi bak model lho.

Baca Juga: Kisah Dibalik Hari Valentine, Sebenarnya Tragedi Tragis Lho

Penasaran dengan sosoknya? Yuk biodata Tyler Reks atau Gabe Tuft lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Tyler Reks

Nama Lahir: Tyler Reks

Nama Panggung: Gabe Tuft

Tanggal Lahir: San Francisco, 1 November 1978

Umur: 43 tahun

Agama: Belum diketahui

Nama Pasangan: Priscilla Tuft

Status: Menikah

Nama Anak: Mia

Profesi: Pegulat profesional WWE

Akun Instagram: @gabetuft

2. Awal Karier Tyler Reks

Tyler Reks adalah nama aslinya dan dia diketahui lahir di San Francisco pada 1 November 1978. Saat ini, dia dikenal dengan nama Gabe Tuft dan umurnya adalah 43 tahun gaes.

Baca Juga: YouTube Hokage Santuy, Bapak-bapak Viral Cosplay Karakter Naruto Versi Arab Gaes!

Tyler Reks dikenal sebagai pegulat atif WWE sekitar tahun 2009 hingga 2012. Dia Tuft muncul di "Raw," "SmackDown," hingga "WrestleMania."

Sayangnya, Tyler keluar dari WWE pada tahun 2012. Sejak saat itu, dia lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan putrinya, Mia dan tetap aktif di sosial media.

4. Tyler Reks Resmi Menjadi Transgender

Selama bertahun-tahun di dikenal sebagai Tyler Reks. Dalam sebuah wawancara di TV AS Billy Bush, dia mengaku bahwa kini dirinya telah berubah menjadi Gabe Tuft.

Meski sempat merasa takut dan ragu untuk mengungkapkannya ke publik, kini dia mulai mendapatkan keyakinan dan percaya diri untuk mengungkapkan siapa dirinya sebenarnya.

Ini adalah sisi diriku yang tersembunyi dalam bayang-bayang, takut dan takut akan apa yang dunia pikirkan. Sekarang saya dapat mengatakan dengan keyakinan, bahwa saya mencintai diri saya sendiri untuk siapa saya," katanya.

Gabbi menjelaskan bahwa istrinya, Priscilla, dan putri mereka, Mia mendukungnya melalui masa transisi tersebut lho gaes.

5. Alasan Tyler Reks Menjadi Wanita

Siapa yang menyangka kalau seorang pegulat ini sudah memiliki jiwa feminim sejak kecil lho gaes! Gabe Tuft mengungkapkan bahwa sejak usianya 10 tahun dia kerap menyelinap ke kamar ibunya dan mencoba beberapa pakaian wanita.

Namun dia menahan perasaan tersebut karena takut akan kebencian yang diterima.

"Saya menyelinap ke lemari ibu saya dan mencoba pakaiannya dan itu terasa benar. Tapi saya menekan itu seumur hidupku, hanya karena masyarakat, mengetahui bahwa orang tidak menerimanya. Jadi aku mendorongnya sejauh yang aku bisa," ungkapnya.

Meski sudah menikah dengan seorang perempuan dan memiliki anak yang berusia 9 tahun. namun kini mereka bertiga tetap harmonis dan saling mendukung satu sama lain gaes!

"Dia membungkuk memberi saya pelukan terbesar dan dia berkata, 'Ayah, saya tidak akan pernah mengolok-olok Anda.'"

Baca Juga: Biodata Kesha Ratuliu dari Wikipedia: Agama, Umur, Orang Tua hingga Suami, Heboh Menikah dengan Adhi Permana

Nah, itu dia sedikit fakta unik, profil dan biodata Kesha Tyler Reks atau Gabe Tuft pegulat WWE yang jadi transgender, lengkap dengan umur dan perjalanan kariernya.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Tyler Reksbiodata Tyler ReksUmur Tyler ReksProfil Tyler ReksTyler Reks TransgenderGabe TuftProfil Gabe TuftInstagram Gabe Tuft

Share to: