YouTube Hokage Santuy, Bapak-bapak Viral Cosplay Karakter Naruto Versi Arab Gaes!

YouTube Hokage Santuy, Bapak-bapak Viral Cosplay Karakter Naruto Versi Arab Gaes!

YouTube Hokage Santuy, Bapak-bapak Viral Cosplay Karakter Naruto Versi Arab Gaes!

Kolase foto YouTube Hokage Santuy viral cover lagu Naruto versi Arab (Foto: YouTube/Hokage Santuy)


Setelah Wibu Jamet viral, kini muncul kembali Hokage Santuy yang juga melakukan parodi ala karakter Naruto yang niat abis gaes! Simak ulasannya berikut ini yuk.

Hokage Santuy merupakan kanal YouTube yang dikelola oleh seorang pria asal Tasikmalaya yang kerap melakukan cosplay sebagai salah satu karakter di Anime Naruto, yakni Kakashi Hatake.

Baca Juga: Fakta-fakta Putus Edelenyi Laura dengan Gaga Muhammad yang Ternyata Bikin Bangkrut, Cek Disini Gaes

Pria misterius ini sudah lama menjadi coplayer dan gak pernah menampakan wajah aslinya lho gaes. Wah, mirip dengan Kakashi Hatake sungguhan ya!

Video Cover OST Naruto Versi Arab Viral di Sosial Media

Unik dan menghibur, kanal Youtube Hokage Santuy mengunggah sebuah video cover dan parodi dari lagu ending dan OST anime Naruto yang berjudul Raiko.

Kocaknya, mereka menggunakan aransemen baru dengan sentuhan Jaipong dan Arabic version gaes!

Bersama dengan teman-temannya, 6 pria ini dengan niat membuat video klip dengan menggunakan kostum cosplay yang keren abis!

Netizen pun dibuat takjub dengan kreativitas dan totalitas Hokage Santuy dan teman-temannya dalam melakukan parodi karakter Naruto ini. Bahkan video tersebut viral di sosial media hingga Twitter lho!

Baca Juga: Fakta-fakta Banjir Warna Merah Viral di Pekalongan, Sampai Di Sorot Media Asing Gaes!

Pemilik Kanal YouTube Hokage Santuy 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pemilik kanal YouTube Hokage Santuy ini cukup misterius gaes. Dia selalu tampil menggunakan kostum Kakashi Hatake yang otomatis menyembunyikan wajahnya juga.

Meski begitu, dia sangat aktif di sosial media seperti YouTube dan Instagram. 

Dilansir dari akun Instagramnya dengan nama @hokagesantuy, ayah satu anak ini sudah lama tertarik dengan dunia dan budaya Jepang gaes. Dia kerap mengikuti festival yang menyuguhkan hal-hal berhubungan dengan budaya dari negara Sakura tersebut.

Konsisten melakukan cosplay Kakashi Hatake, pria yang juga hobi bermain game ini mulai membuat konten-konten kreatif yang kocak abis di kanal YouTubenya. Mulai dari live streaming, ngobrol santai, parodi hingga cover lagu-lagu naruro.

Baca Juga: Kisah Dibalik Hari Valentine, Sebenarnya Tragedi Tragis Lho

Dia juga sesekali membuat konten gaming mulai dari Free Fire, Mobile Legends, Call of Dutty Mobile hingga Minecraft lho. Pkoknya wajib banget kepoin YouTube Hokage Santuy gaes!

Nah, itu dia sedikit ulasan tentang Hokage Santuy, YoUtuber viral yang bikin parodi ala karakter Naruto versi Arab.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Hokage SantuyYoutube Hokage SantuyInstagram Hokage SantuyParodi NaruroRaiko versi ArabParodi Naruto KocakVideo ViralYouTuber Viral

Share to: