Trending di YouTube, Siapa Sosok Chintya Chandranaya?

Trending di YouTube, Siapa Sosok Chintya Chandranaya?

Trending di YouTube, Siapa Sosok Chintya Chandranaya?

Chintya Candranaya (Foto: Instagram)


Gaes? Apakah kalian sudah nonton podcast dari Deddy? Dalam podcast tersebut mereka menceritanya sosok cece yang tak lain adalah Chintya Chandranaya. Lalu, siapakah Chintya Chandranaya ini? 

Chintya merupakan YouTuber sekaligus praktisi silat cantik yang berasal dari Bandar Lampung gaes. Dirinya saat ini sedang bersitegang dengan beberapa atlet MMA, terutama Rudy The Golden Boy Agustian. 

BACA JUGA: Ada Lomba Unik Tatap Foto Mantan di Magelang Perayaan HUT RI ke-75, Kamu Kuat?

Dalam konten YouTubenya, Chintya bisa dikatakan memberikan pelajaran seperti tutorial bagaimana cara untuk memebela diri dari serangan musuh. 

Tak hanya itu saja gaes, YouTube Chintya pun juga memperagakan kekuatan bela diri yang dirinya punya gaes. Dalam videonya, dirinya memperlihatkan bagaimana Chintya dapat memuluh sebuah durian sampai hancur gaes. 

Tak hanya durian, dirinya juga pernah memukul sebuah paku sampai paku tersebut menancap disebuah kayu. Terlihat bagaimana tangannya tersebut sangatlah kuat layaknya palu. 

Chintya juga sering kali membuat film pendek mengenai koreografi pertarungan yang dirinya miliki. Bahkan gaes, subscriber dirinya mencapai jutaan. Berbakat sekali Chintya memang menjadi YouTuber. 

BACA JUGA: Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Dibacakan Soekarno

Video yang terkenal dari Chintya ini adalah saat dirinya menendang sebuah tabung gas elpiji seberat 12 kg gaes. Bahkan kamu bisa mendengar dari bunyi tabung gas yang dia tendang sangatlah keras. 

Nah, Chintya ternyata mempunyai perguruan silat gaes. Nama perguruan tersebut adalah Harimau Utara. Perguruan ini yang diajarkan olehnya kepada para penonton setia YouTube nya. 

Berikut tim kuyou.id tampilkan mengenai biodata singkat dari Chintya Candranaya

Nama Lengkap: Chintya Candranaya

Perguruan: Harimau Utara

Tempat Lahir: Bandar Lampung

Tanggal Lahir: 25 Agustus 1997

Profesi: YouTube, Aktris, Pesilat

Channel YouTube: Chintya Candranaya

Instagram: @chintyacandranaya

Agama: Islam

BACA JUGA: Sosok & Fakta Unik Dhea Lukita Andriana, Paskibra Istana dari SMA Tulungagung Jawa Timur yang Punya Kisah Pilu




chintya candranaya pesilatharimau utara chintya candranayapesilat hebat chintya candranaya

Share to: