Gak Sabar! Film Horor Korea “Gonjiam: Haunted Asylum” Bakal Dibuat Versi Hollywood

Gak Sabar! Film Horor Korea “Gonjiam: Haunted Asylum” Bakal Dibuat Versi Hollywood

Gak Sabar! Film Horor Korea “Gonjiam: Haunted Asylum” Bakal Dibuat Versi Hollywood

Gonjiam: Haunted Asylum (Foto: Instagram)


Reporter Hollywood mengungkapkan bahwa perusahaan Amerika Black Box Management bergabung dengan BH Entertainment yang berpusat di Seoul untuk memproduksi remake Amerika dari film populer 2018 "Gonjiam: Haunted Asylum" pada 27 Mei waktu setempat.

Baru-baru ini kedua perusahaan menandatangani Kesepakatan itu dan remake yang akan datang menjadi penanda proyek bersama mereka yang pertama.

"Gonjiam: Haunted Asylum" adalah rekaman film horor yang menceritakan tentang sekelompok orang yang menjelajahi rumah sakit jiwa yang ditinggalkan sambil menyiarkan petualangan mereka secara langsung.

Diproduksi dengan anggaran hanya $ 2,2 juta, film ini sukses meraup untung lebih dari $ 20 juta di seluruh dunia.

Mitra Black Box, Mike Dill dan Lowell Shapiro berkomentar.

“Kami berterima kasih kepada teman-teman kami di [distributor Korea Selatan] Showbox karena menaruh kepercayaan mereka pada kami untuk mengembangkan‘ Gonjiam ’untuk audiens A.S. Korea telah menjadi rumah kedua bagi kami, dan kami bersemangat untuk membantu berbagi hiburan dan budaya yang telah memikat perhatian dunia. "

Charles Pak, kepala pengembangan internasional di BH Entertainment, menambahkan, "Seperti 'Parasite' telah membuktikan, selera untuk konten Korea tidak pernah lebih tinggi. Kemitraan [kami] akan memajukan pertukaran dan pengembangan adaptasi, remake, dan asli Korea dan AS untuk pasar Korea dan AS. "

Gimana gaes udah nggak sabar kan nunggu film "Gonjiam: Haunted Asylum" dibuat ulang menjadi film Hollywood?




Gonjiam: Haunted Asylum

Share to: