Ada Lomba Unik Tatap Foto Mantan di Magelang Perayaan HUT RI ke-75, Kamu Kuat?

Ada Lomba Unik Tatap Foto Mantan di Magelang Perayaan HUT RI ke-75, Kamu Kuat?

Ada Lomba Unik Tatap Foto Mantan di Magelang Perayaan HUT RI ke-75, Kamu Kuat?

Lomba Unik Tatap Foto Mantan (Foto: Facebook)


Ada beragam lomba unik menyambut perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 75. Salah satunya adalah loma menatap foto mantan. Lomba ini diselenggarakan di Magelang, Jawa Tengah. Kira-kira siapa ya yang paling kuat menatap foto mantan?

BACA JUGA: Sebelum Kemerdekaan, Pernah Ada Perlombaan Bahasa Jepang di Jakarta Tahun 1944 Lho

Lomba ini diunggah oleh akun Facebook Khoirul Anam pada Minggu 16 Agustus 2020. Unggahan inipun langsung mengundang tawa para netizen yang melihatnya. 

"Lomba menatap foto mantan terlama, ikut memeriahkan HUT RI... Apapun lombanya yang penting kebersamaan," tulis Khoirul dalam unggahannya. 

BACA JUGA: 8 Game Online yang Cocok Buat Lomba Virtual 17 Agustus, Rayakan Kemerdekaan Virtual Aja Gaes

Lomba tersebut diadakan di Desa Baturan, Kecamatan Kalianggkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Lucunya, menurut penuturan Khoirul, lomba ini hanya diikuti oleh 4 peserta saja gaes. 

“Pesertanya ada 4. Bingung juga sih kalau dibilang lomba bisa iya, dibilang enggak juga iya. Yang penting pada terhibur,"ujar Khoirul, 

Khoirul juga menjelaskan bahwa lomba tujuh belasan di daerahnya tak seperti lomba yang diadakan di tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut karena di desanya tak mengadakan banyak lomba karena pandemi COVID-19. 

"Di desa saya emang enggak ngadain lomba kayak tahun kemarin. Tujuan utamanya sih untuk hiburan di tengah pandemi," lanjur Khoirul. 

Dalam unggahan itu, nampak 4 pemuda memegang sebuah foto sembari duduk. Mereka pun menatap foto yang ada di tangan masing-masing. Sejumlah warga ikut menonton lomba unik ini. 

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka ikut tertawa melihat keunikan lomba ini. Ada beberapa yang mengejek pemuda yang mendapat juara. Netizen mengungkap pemuda tersebut belum move on.

"Belum move on ya bang. Ko jd juara sih," ujar Amalia.

"Yakin gw pulang² nangis semua tuh. watir anying ningali benget peserta na," kata Dika.

BACA JUGA: Kumpulan Video Lomba 17 Agustus Paling Lucu dan Unik, Dijamin Ngakak Gaes




Lomba unik tujuh belasanLomba unik tatap foto mantanLomba kocak kemerdekaanLomba seru HUT RILomba unik HUT RILomba kocak HUT RITatap foto mantan terlama

Share to: