Fakta dan Profil Winnie Aoki, Desainer Asal Indonesia yang Sukses Mendunia

Fakta dan Profil Winnie Aoki, Desainer Asal Indonesia yang Sukses Mendunia

Fakta dan Profil Winnie Aoki, Desainer Asal Indonesia yang Sukses Mendunia

Fakta dan Profil Winnie Aoki (Foto Instagram: @v)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari desainer asal Indonesia yang sukses mendunia bernama Winnie Aoki ini?

Winnie Aoki merupakan seorang desainer kelahiran Malang Jawa Timur yang terkenal dengan brand miliknya yang bernama Mischka Aoki.

Winnie Aoki diketahui sudah pernah merancang gaun anak seleb Hollywood terkenal mulai dari anak Beyonce, David Beckham hingga Tom Cruise.

BACA JUGA: Biodata Winnie Aoki Lengkap Umur dan Agama, Desainer Asal Indoesia yang Rancang Gaun Anak Artis Hollywood

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari Winnie Aoki, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Memiliki nama asli Winnie Aoki, ternyata perempuan satu ini akrab dengan panggilan Winnie gaes.

2. Meysa Han ini diketahui merupakan seorang wanita cantik dan berbakat yang berasal dari Indonesia dan kini tinggal di Perth Australia gaes.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Winnie Aoki ini merupakan wanita kelahiran Malng Jawa Timur lho.

4. Cewek yang akrab dipanggil Winnie ini diketahui menganut agama Kristen sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Winnie Aoki ini berprofesi sebagai seorang desainer internasional yang fokus merancang gaun anak.

6. Selain itu, Winnie Aoki juga dikenal sebagai pemilik dari Brand Mischka Aoki yang berdiri sejak tahun 2008.

7. Gak cuma itu gaes, dirinya ini juga dikenal sebagai sosok yang hobi traveling bersama dengan keluarganya.

8. Gak banyak yang tahu kalau Winnie Aoki ini pernah menempuh pendidikan di Curtin University, Australia dan mengambil jurusan Design.

9. Dirinya menikah dengan seorang laki-laki dan dikaruniai dua anak yang berprestasi bernama Mischka Keia Aoki dan Devon Kei Enzo.

10. Namanya mulai dikenal setelah dirinya membuat rancangan gaun mewah untuk Anak Beyonce yaitu Blue Ivy.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Meysa Han, Selebgram yang Hobi Koleksi Barang Mewah Juga Ikut Arisan Rp 1 M

Nah, itulah fakta dan profil dari Winnie Aoki, desainer asal Indonesia yang sukses mendunia. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Winnie Aokifakta Winnie Aokiprofil Winnie Aokibiodata Winnie AokiMischka Aolkidesainer Indonesiadesainer terkenalBlue Ivy

Share to: