Konser Online Prambanan Jazz Berikan Penghormatan untuk Glenn Fredly

Konser Online Prambanan Jazz Berikan Penghormatan untuk Glenn Fredly

Konser Online Prambanan Jazz Berikan Penghormatan untuk Glenn Fredly

Prambanan Jazz (Foto: Instagram)


Prambanan Jazz 2020 terpaksa ditunda pihak promotor Rajawali Indonesia Communication akibat pandemi Covid-19.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Alimi, berupaya membantu orang-orang terdampak Covid-19 di Yogyakarta, tempat penyelenggaraan Prambanan Jazz.

"Kita bikin satu acara bekerja sama dengan organisasi aktivis Jogja Lawan Corona. Penjualan tiket kita di bulan Maret dan merchandise kita donasikan ke teman-teman. Alhamdulilah, banyak teman yang ikutan," kata Anas, Kamis 14 Mei 2020.

Prambanan Jazz 2020 yang sebelumnya direncanakan 3 sampai 5 Juli 2020 ditunda menjadi 30-31 Oktober dan 1 November 2020.

Anas rencananya bakal menggelar konser Prambanan Jazz secara online.

"Jadi, Prambanan Jazz Online Concert itu akan kita gelar tanggal 4 Juli di pelataran Candi Prambanan. Kemudian, kita putuskan untuk membuat satu tema, yaitu tribute atau mengenang Glenn Fredly," ucapnya.

Anas menjelaskan kalau Prambanan Jazz Online Concert juga di persembahan untuk penghormatan Glenn Fredly.

"Penampil ini dekat sekali dengan Glenn. Jadi, pasti akan menarik. Sekaligus, ini juga bisa jadi reminder untuk orang-orang bahwa seharusnya Prambanan Jazz digelar di hari itu," kata Anas.

Berbeda dari biasanya, Prambanan Jazz Online Concert bisa ditonton secara gratis oleh siapapun karena disiarkan secara live-stream di platform Youtube dan Instagram.




Prambanan Jazz Online ConcertPrambanan Jazz

Share to: