Biodata JERRY ANDREAN Lengkap Agama, dan Pendidikan Chef, Juara Masterchef 7 yang Kharismatik

Biodata JERRY ANDREAN Lengkap Agama, dan Pendidikan Chef, Juara Masterchef 7 yang Kharismatik

Biodata JERRY ANDREAN Lengkap Agama, dan Pendidikan Chef, Juara Masterchef 7 yang Kharismatik

Kolase Foto Jerry Andrean juara MasterChef informasi seputar biodata umur dana agama (Foto: Instagram @jerrymci7)


Kenalan yuk sama Jerry Andrean si juara MasterChef Indonesia season 7 dengan biodata dan fakta uniknya berikut ini!

Jerry Andrean merupakan merupakan wirausahawan asal Tangerang, Banten yang berhasil menjuarai MasterChef Indonesia 2020 kemarin. 

Langkah pria 24 tahun ini pernah terhenti dan tereliminasi ditengah pertandingan. Meski begitu, dia berhasil mendapatkan apronnya lagi dan kembali ke galeri MasterChef melalui Black Team dan berhasil mengalahkan 5 peserta lainnya yang pernah gugur.

gak hanya itu, dia bahkan berhasil membutikan kemampuannya dengan konsisten hingga berhasil melangkah hingga babak akhir dan menerima gelar sebagai juara.

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil Jerry MasterChef lengkap dengan umur dan agama berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Jerry Andrean

Nama: Jerry Andrean

Nama Panggung: Jerry MCI

Tempat asal: Tangerang, Banten

Thun lahir: 1996

Umur: 24 Tahun

Agama: Kristen (belum ada sumber resmi)

Pendidikan: Akademi Pariwisata Nasional Hotel Institut Bandung

Pasangan: -

Orang Tua: Khet Choi (Ayah), Amy Cen (Ibu)

Pekerjaan: Koki, Wirausahawan 

Instagram: @jerrymci7

2. Awal Karier Jerry Andrean

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Jerry Andrean merupakan wirausahawan asal Tangerang, Banten. Dia sudah memiliki banyak pengalaman dalam memasak dan kuliner bahkan sebelum mengikuti MasterChef lho.

Dia lulus dari Akademi Pariwisata Nasional Hotel Institut di Bandung. Sebagai sorang juara MAsterChef, rasanya gak heran kalau Jerry memiliki segudang pengalaman di dapur.

Dilansir dari akun sosial media pribadinya, Jerry Andrean pernah bekerja di bagian tim memasak di hotel The Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Akhirnya dia mengikuti kompetisi MasterChef Indonesia sesaon 7 untuk membuktikan kemampuannya dalam memasak. Sejak awal, dia sudah dijagokan oleh banyak pemirsa Indonesia.

3. Juara MasterChef Indonesia season 7

Langkahnya gak pernah terhenti sampai sana. Dia terus membuktikan kepada juri dan juga pemirsa Indonesia bahwa dirinya layak untuk terus bertahan.

Terus memberikan hasil masakan yang bikin kagum, Jerry Andrean berhasil keluar sebagai juara MasterChef Indonesia dan menerima hadiah sebesar Rp 100 juta lho gaes!

4. Jerry Andrean Jadi Kini Youtuber

Setelah menjuarai kompetisi yang selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa Tanah Air tersebut, Jerry Andrean pun melanjutkan kariernya sebagai YouTuber masak.

Mengikuti jejak Willgoz, dia juga menyajikan konten-konten seputar dapur dan memasak gaes. Kini kanal YouTubenya dengan nama Jerry Andrean sudah memiliki lebih dari 62 ribu subcribers.

5. Hobi Masak dan Trevelling 

Selain hobi memasak, ternyata ia juga memiliki hobi lain lho gaes salah satunya adalah traveling. Hal ini terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram.

Dia kerap membagikan pose super keren dengan latar belakangan pemandangan indah baik di dalam maupun luar negeri.

Nah, itu dia biodata lengkap dari Jerry Andrean mulai dari fakta menarik hingga profil, umur dan pendidikan gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Jerry AndreanBiodata Jerry AndreanUmur Jerry AndreanAgama Jerry AndreanJerry Andrean MCIJuara MasterChefMasterChef Indonesia season 7MCI 7YouTube Jerry Andrean

Share to: