Fakta dan Profil RD, Sosok Anak Lilis Karlina Jadi Bandar Narkoba

Fakta dan Profil RD, Sosok Anak Lilis Karlina Jadi Bandar Narkoba

Fakta dan Profil RD, Sosok Anak Lilis Karlina Jadi Bandar Narkoba

RD Anak Lilis Karlina (Foto: Istimewa)


Yuk simak fakta dan juga profil RD, anak Lilis Karlina yang jadi bandar narkoba.

RD adalah sosok anak dari penyanyi dangdut Lilis Karlina yang ditangkap Polres Purwakarta.

Adapun RD ditangkap terkait kasus pengedaran narkoba. Diduga RD yang masih berusia 15 tahun menjadi bandar narkoba dan memiliki anak buah.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lilis Karlina: Umur, Agama dan Instagram, Penyanyi Dangdut yang Anaknya Jadi Bandar Narkoba

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil RD, anak Lilis Karlina yang jadi bandar narkoba.

Profil RD

Seperti yang sudah disebutkan, RD merupakan sosok anak kandung dari penyanyi dangdut Lilis Karlina.

Berdasarkan informasi dari Wikipedia, RD merupakan anak Lilis Karlina dari pernikahannya dengan mantan suaminya yang merupakan aktor keturunan Pakistan, Kieran Sidhu.

RD diketahui lahir pada 12 April 2007. Umurnya kini 17 tahun dan diketahui menganut agama Islam. Ia tercatat sebagai warga Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Jadi Bandar Narkoba

RD ditangkap Polres Purwakarta atas kasus peredaran narkoba. RD diduga punya bawahan untuk mengedarkan narkoba.

RD sendiri diketahui kini masih berusia 15 tahun dan duduk dibangkus SMP. RD juga diduga menjual obat terlarang di wilayah Purwakarta, Subang dan Karawang dengan sasaran para pelajar atau umum.

Beli Narkoba Secara Online

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan pihaknya berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 925 butir obat Hexymer, 740 butir obat tramadol, dan 200 (dua ratus) butir obat trihexyphenidyl dari RD. RD diketahui membeli obat-obat tersebut secara online, lalu dijual kembali melalui online dan offline.

"Pelaku yang masih duduk di bangku SMP kelas 3 ini membeli obat tersebut secara online, kemudian dia jual kembali secara online dan secara langsung kepada pembeli," katanya.

Atas perbuatannya, RD dijerat dengan Pasal 196 Undang Undang RI No 36 Tahun 2009 tentang kesehatan dengan pidana paling lama 10 tahun.

Baca Juga: Biodata dan Profil Andrie Bayuajie: Umur, Agama dan Karier, Gitaris Kahitna Ditangkap Narkoba

Nah, itulah fakta dan juga profil RD, anak Lilis Karlina yang jadi bandar narkoba.




Lilis KarlinaAnak Lilis KarlinaRD anak Lilis KarlinaProfil RD anak Lilis KarlinaFakta RD anak Lilis KarlinaUmur RD anak Lilis KarlinaAgama RD anak Lilis KarlinaRD anak Lilis Karlina narkoba

Share to: