Biodata dan Profil Andrie Bayuajie: Umur, Agama dan Karier, Gitaris Kahitna Ditangkap Narkoba

Biodata dan Profil Andrie Bayuajie: Umur, Agama dan Karier, Gitaris Kahitna Ditangkap Narkoba

Foto

Biodata dan Profil Andrie Bayuajie (Foto: Instagram @andriekahitna)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Andrie Bayuajie lengkap umur, agama dan kariernya, gitaris Kahitna yang ditangkap narkoba.

Andrie Bayuajie adalah seorang gitaris dari band Kahitna. Andrie Bayuajie lahir di Bandung, 23 Agustus 1975. Umur Andrie Bayuajie adalah 47 tahun dan menganut agama Islam.

Pada 2 Juni 2022, Polres Metro Jakarta Barat menangkap Andrie Bayuajie atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Dari penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa 45 butir Valdimex Diazepam.

Baca Juga: Biodata dan Profil Gary Iskak: Umur, Agama dan Karier, Ditangkap Narkoba di Tengah Hijrah

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Andrie Bayuajie lengkap umur, agama dan kariernya, gitaris Kahitna yang ditangkap narkoba.

1. Profil Andrie Bayuajie

Andrie Bayuajie merupakan salah satu personil band Kahitna. Di Kahitna, Andrie Bayuajie memegang posisi sebagai gitaris. 

Andrie Bayuajie kini berusia 47 tahun dan ia diketahui menganut agama Islam.

2. Karier Andrie Bayuajie

Andrie Bayuajie merupakan personil terakhir yang bergabung bersama Kahitna. Andrie Bayuajie juga merupakan personil awal dari Kahitna semenjak pertama kali dibentuk pada 24 Juni 1986.

Hingga kini, Andrie Bayuajie masih aktif menjadi personil Kahitna.

3. Pribadi yang Pendiam

Andrie Bayuajie merupakan pribadi yang endiam di Kahitna, hal ini diakui oleh seluruh personil Kahitna. Pada saat manggung pun, Andrie kerap berekspresi datar atau biasa.

Andrie selalu menjaga privasi keluarganya, ia tidak pernah mengunggah potret dirinya bersama keluarga di akun Instagramnya.

4. Ditangkap Narkoba

Pada 2 Juni 2022, Polres Metro Jakarta Barat menangkap Andrie Bayuajie atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Dari penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa 45 butir Valdimex Diazepam.

Dari pengakuannya, Andrie telah mengonsumsi obat penenang jenis Valdimex Diazepam sejak 2017. Namun, Andrie mulai konsumsi obat tersebut secara ilegal alias tanpa resep dokter sejak 2020.

Alasan mengapa Andrie mengonsumsi obat tersebut adalah agar mudah untuk tidur. Atas perbuatannya, Andrie Bayuajie dijerat Pasal 62 juncto Pasal 71 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara. 

5. Biodata Andrie Bayuajie

Nama lengkap:Andrie Bayuajie
Nama panggung:Andrie Bayuajie / Andrie Kahitna
Kota asal:Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir:23 Agustus 1975
Umur:47 tahun
Agama:Islam
Pasangan:-
Pendidikan:-
Profesi:Gitaris
Akun Instagam:

@andriekahitna

Baca Juga: Biodata Roby Satria Lengkap Umur dan Agama, Gitaris Band Geisha yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Andrie Bayuajie lengkap umur, agama dan kariernya, gitaris Kahitna yang ditangkap narkoba.




Andrie BayuajieBiodata Andrie BayuajieProfil Andrie BayuajieUmur Andrie BayuajieAgama Andrie BayuajieKarier Andrie BayuajieAndrie Bayuajie narkoba

Share to: