Biodata Nadya Fatira Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cantik yang Sedang Jadi Sorotan

Biodata Nadya Fatira Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cantik yang Sedang Jadi Sorotan

Biodata Nadya Fatira Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cantik yang Sedang Jadi Sorotan

Kolase Foto dan Biodata Nadya Fatira, Penyanyi Cantik yang Sedang Jadi Sorotan (Foto: Instagram @nadyafatira)


Berikut biodata Nadya Fatira, penyanyi cantik yang kini sedang menjadi sorotan publik.

Nama Nadya Fatira kembali menjadi sorotan setelah mengeluarkan single terbarunya bertajuk Come Walk With Me pada 21 Mei 2021 lalu. Nadya Fatira sendiri sudah berkarir sejak tahun 2010. 

Nadya Fatira adalah penyanyi kelahiran 25 Februari 1986. Perempuan berusia 35 tahun ini sudah mengeluarkan single yang sering menjadi ost beragam film. 

Beberapa diantaranya seperti A New World Ost Perahu Kertas, Kata Hati - Ost Kata Hati, Lekas Pulang - Ost Radio Galau FM, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Nessa Novica Lengkap Agama dan Umur, Presenter Sport Berparas Cantik

Seperti apa sosoknya? Ini dia biodata Nadya Fatira lengkap agama dan umur yang berhasil dirangkum tim KUYOU. 

Biodata dan Profil

Nama lengkap: Nadya Fatira

Nama panggilan: Nadya Fatira

Tempat asal: Makassar, Indonesia

Tanggal lahir: 25 Februari 1986

Umur: 35 tahun

Agama: Islam

Profesi: Penyanyi, Penulis Lagu, Komposer

Pendidikan: Fakultas Ilmu Sosial Politik Universitas Padjajaran (FISIP Unpad)

Hobi: Menyanyi

Akun Instagram: @nadyafatira

Sudah menyukai musik sejak kecil

Nadya Fatira mulai tertarik dengan dunia musik sejak ia kecil, tepatnya saat duduk di bangku sekolah dasar (SD). Saat umurnya menginjak angka 9, ia mulai mempelajari beragam alat musik, diantaranya seperti gitar dan keyboard. 

Dari situlah Nadya Fatira memiliki cita-cita untuk berkarir di dunia musik. Sempat mempelajari beberapa alat musik, Nadya pun mulai tertarik pada dunia tarik suara. 

Akhirnya ia pun mengikuti beragam perlombaan menyanyi tingkat sekolah. Ia juga sering berpartisipasi sebagai dan menyanyi dalam beragam acara. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Velycia Meidiana, Mahasiswi Asal Indonesia yang Sukses Berbisnis di Korea

Mulai dikenal publik

Nadya Fatira mulai dikenal publik setelah mennyanyikan lagu bertajuk Go Away. Lagi tersebut masuk ke dalam album miliknya bertajuk My Story yang dirilis pada tahun 2010 silam.

Dikenal sebagai komposer

Selain menjadi penyanyi, Nadya Fatira juga dikenal sebagai komposer lagu dan film lho gaes. Sudah banyak lagu milik penyanyi terkenal yang ia garap. Dianaranya seperti Bayangkan Rasakan milik Maudy Ayunda, Percaya - Fatin Shidqia Lubis, Jangan Dulu - Yuki Kato, Takkan Sendiri - Maudy Ayunda, dan masih banyak lagi. 

Album terbaru Nadya Fatira

Nadya Fatira kembali merilis album terbarunya bertajuk Pisces pada tahun 2020 lalu. Ia juga merilis mini album bertajuk The Other Side pada tahun 2021. 

Mini album The Other Side milik Nadya Fatira berisi 4 lagu yang ia tulis dalam rentang waktu 2012-2014. Beberapa diantaranya adalah Kata Hati, Bila, Lekas PUlang, dan Bintang yang Meredup. Ia memperbarui lagu itu dengan aransmen berbeda. 

Dalam EP terbaru tersebut, Nadya juga memasukkan satu lagu baru yang paling fresh ia tulis, yaitu bertajuk Come Walk With Me. Ia juga merilis video klip lagu tersebut. 

BACA JUGA: Fakta dan Kronologi Hesti Purwadinata dan Keluarga Positif Covid-19

Nah itu dia gaes biodata Nadya Fatira, penyanyi cantik yang kini tengah jadi sorotan. Nadya Fatira baru saja mengeluarkan mini album terbarunya bertajuk The Other Side.




Nadya FatiraBiodata Nadya FatiraAgama Nadya FatiraUmur Nadya FatiraAlbum Terbaru Nadya FatiraSosok Nadya FatiraProfil Nadya FatiraBiografi Nadya FatiraKomposer dan Penyanyi Nadya Fatira

Share to: