Fakta dan Profil Sonya Bara X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Asmat yang Tuai Pujian

Fakta dan Profil Sonya Bara X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Asmat yang Tuai Pujian

Fakta dan Profil Sonya Bara X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Asmat yang Tuai Pujian

Kolase Foto dan Fakta Profil Sonya Bara X Factor Indonesia, Penyanyi Asal Asmat yang Tuai Pujian (FOto: Instagram @sonya02bara)


Berikut fakta dan profil Sonya Bara X Factor Indonesia, penyanyi asal Asmat yang berhasil menuai pujian dari para juri.  

Sonya Bara adalah seorang penyanyi berusia 22 tahun yang memiliki suara merdu. Ia menyanyikan lagu milik Adele berjudul The One And Only. 

Sonya Bara berhasil menuai banyak pujian dari para juri karena suaranya yang merdu abis. Bahkan salah satu juri, Anang mengaku bahwa ia seperti sedang melihat konser. 

BACA JUGA: Biodata Sonya Bara Lengkap Umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia Berasal Dari Asmat

Lalu siapa sih sosok Sonya Bara? Kepoin nih fakta dan profil Sonya Bara yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

 

1. Sonya Bara adalah perempuan asal Asmat, Papua. Ia kini tengah menempuh pendidikan kuliah di salah satu kampus swasta di Papua.

2. Sonya Bara memiliki bakat menyanyi yang baik. Ia juga memiliki suara yang merdu abis. Tak heran kalau gadis asal Papua ini sering diundang untuk tampil di berbagai acara.

3. Pemilik nama lengkap Sonya Margaretha Bara ini lahir pada tahun 1999. Ia kini masih berusia 22 tahun. Meski terbilang masih cukup muda, kemampuan menyanyinya tak kalah dengan banyak penyanyi lainnya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Zufari Fijratullah, Peserta X Factor Indonesia Asal Bandung yang Rock Abis

4. Sonya Bara kerap mengunggah cover lagu melalui TikTok maupun YouTubenya, diantaranya seperti cover lagu Judika berjudul Easy On Me, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Jika Cinta Dia, dan masih banyak lagi. 

5. Sonya Bara ternyata pernah merilis lagunya sendiri. Salah satunya berjudul Ada Rasa yang ia rilis melalui beberapa platform musik.

6. Sonya Bara cukup hits di TikTok gaes. Ia kini memiliki akun TikTok @sonya02bara yang sudah difollow oleh 135,6 ribu akun. 

7. Sosok Sonya Bara  mencuri perhatian juri X Factor Indonesia saat tampil di audisi ajang tersebut. Ia berhasil melaju hingga babak berikutnya dan bersaing dengan banyak kontestan lainnya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nadhira Ulya X Factor Indonesia, Penyanyi Cantik yang Doyan Travelling

Nah itu dia fakta dan profil Sonya Bara X Factor Indonesia yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Sonya Bara adalah penyanyi asal Asmat yang berhasil menuai pujian dari para juri.




Sonya Bara X Factor IndonesiaSonya BaraBiodata Sonya BaraUmur Sonya BaraAgama Sonya BaraProfil Sonya BaraFakta Menarik Sonya BaraFakta Profil Sonya BaraFakta Sonya BaraPeserta X Factor IndonesiaX Factor Indonesia

Share to: