Fakta dan Profil Nadhira Ulya X Factor Indonesia, Penyanyi Cantik yang Doyan Travelling

Fakta dan Profil Nadhira Ulya X Factor Indonesia, Penyanyi Cantik yang Doyan Travelling

Fakta dan Profil Nadhira Ulya X Factor Indonesia, Penyanyi Cantik yang Doyan Travelling

Kolase Foto dan Fakta Profil Nadhira Ulya X Factor Indonesia, Penyanyi Cantik yang Doyan Travelling (Foto: Instagram @nadhira.ulya)


Simak yuk fakta dan profil Nadhira Ulya X Factor Indonesia, penyanyi cantik yang doyan travelling gaes. 

Nadhira Ulya X Factor Indonesia merupakan penyanyi cantik asal Bandung yang kini genap berusia 31 tahun. Sosok Nadhira berhasil menuai pujian dari para juri dan lolos dari audisi X Factor Indonesia.

Selain dikenal sebagai seorang penyanyi, Nadhira Ulya ternyata dikenal sebagai seorang tv host dari program travelling. Gadis cantik satu ini memang diketahui memiliki hobi travelling hingga olah raga ekstrem lho. 

Nadhira Ulya diketahui telah mengunjungi banyak tempat dari berbagai wilayah Indonesia. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagramnya yang dipenuhi dengan potret travelling.

BACA JUGA: Biodata Nadhira Ulya Lengkap Umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia yang Bikin Juri Terpukau

Makin penasaran seperti apa sosok Nadhira Ulya X Factor Indonesia? Langsung aja kepoin fakta dan profil Nadhira Ulya X Factor Indonesia yang berhasil kami rangkum berikut ini. 

1. Nadhira Ulya diketahui berasal dari Bandung dan lahir pada tahun 1990. Gadis yang kerap disapa NU ini diketahui berusia 31 tahun gaes. s

2. Nadhira Ulya dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia juga sering tampil di berbagai acara untuk menunjukkan suara emasnya tersebut.

3. Nggak cuma dikenal sebagai seorang penyanyi, Nadhira juga berprofesi sebagai seorang TV host dari program travelling yang cukup terkenal.

4. Belum berhenti sampai di situ, Nadhira diketahui ikut terlibat sebagai aktris dalam film bertajuk "Sokola Rimba" yang dirilis pada tahun 2013 lalu.

5. Sosok Nadhira Ulya memang memiliki hobi travelling dan olah raga. Ia diketahui pernah mengunjungi banyak tempat di berbagai wilayah Indoensia.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Anggota Xdinary Heroes: Umur hingga Tinggi Badan, Band Asal JYP Baru Debut

6. Kecintaannya terhadap travelling dan olah raga diving membuat Nadhira berhasil menjuarai ajang Miss Scuba Indonesia 2013. Ia juga berhasil menorehkan prestasi di kancah internasinal dengan menjadi top 5 dan best costume di ajang Miss Scuba International 2013.

7. Nadhira mencoba peruntungan di ajang menyanyi X Factor Indonesia 2021 ini. Ia pun berhasil lolos dari audisi ajang tersebut dengan mendapat 'yes' dari para juri.

8. Sosok multitalenta satu ini juga dikenal sebagai seorang personal trainer atau trainer olah raga lho. Nggak heran kalau bentuk badan dan kesehatan Nadhira selalu terjaga. 

BACA JUGA: Biodata Marcella Nursalim aka Marcella Dee Lengkap Umur dan Agama, Peserta X Factor Indonesia Berparas Cantik

Nah itu dia fakta dan profil Nadhira Ulya X Factor Indonesia yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Nadhira Ulya penyanyi yang doyan banget travelling.




Nadhira Ulya X Factor IndonesiaNadhira UlyaBiodata Nadhira UlyaUmur Nadhira UlyaAgama Nadhira UlyaProfil Nadhira UlyaBIografi Nadhira UlyaNadhira Ulya AdalahFakta Menarik Nadhira UlyaFakta Profil Nadhira UlyaPeserta X Factor IndonesiaX Factor Indonesia

Share to: