Daftar Harga Tiket NEX Fest Jakarta Agustus 2024, Ada BMTH hingga BABYMETAL

Daftar Harga Tiket NEX Fest Jakarta Agustus 2024, Ada BMTH hingga BABYMETAL

Daftar Harga Tiket NEX Fest Jakarta Agustus 2024, Ada BMTH hingga BABYMETAL

Daftar Harga Tiket NEX Fest Jakarta Agustus 2024 (Foto: Instagram @nexfest.id)


NEX Fest bakal hadir di Indonesia. Gelaran NEX Fest ini akan berlangsung pada 25 Agustus 2024 di Carnaval Ancol, Jakarta.

NEX Fest merupakan festival musik internasional yang diinisiasi oleh Bring Me the Horizon (BMTH). Festival tersebut sebelumnya sempat digelar di Inggris hingga Jepang.

Baca Juga: Bring Me the Horizon dan BABYMETAL Bakal Ramaikan NEX Fest di Jakarta

Selain dihadiri BMTH, NEX Fest juga menghadirkan BABYMETAL dan beberapa band metal Indonesia, Deadsquad, Saint Loco, Burgerkill, For Revenge, dan Strangers. Tak hanya itu, BMTH dan BABYMETAL juga berpotensi untuk melakukan duet di festival ini.

Ravel Entertainment selaku promotor juga telah mengungkapkan harga tiket NEX Fest, yang mana penjualan akan dimulai Rabu, 5 Juni 2024 di website nexfestid.com. Dan berikut adalah daftar harga tiket NEX Fest 2024 di Jakarta.

Harga Tiket NEX Fest 2024 Jakarta

Untuk harga tiket festival musik tersebut dibagi menjadi tiga kategori, mulai dari kategori festival yang termurah bernama DArkS(1)de seharga Rp2,399 juta.

Kategori selanjutnya yakni paket Am(3)n! Group Festival seharga Rp6,839 juta. Pembeli paket itu akan mendapat tiga tiket festival dengan harga yang lebih murah, yakni Rp2,279 juta per tiket.

Kemudian, paket termahal yakni Dreamseeker Packages seharga Rp6,599 juta. Paket ini meliputi satu tiket festival dengan area khusus, akses masuk khusus untuk berbagai fasilitas, hingga merchandise spesial dan edisi terbatas.




Bring Me the HorizonBABYMETALNEX FestNEX Fest JakartaNEX Fest IndonesiaTiket NEX FestHarga tiket NEX FestDaftar harga tiket NEX Fest

Share to: