8 Potret Hot Aurellia JKT48, Viral Dikirimi Gambar Pelecehan Seksual Gaes!

8 Potret Hot Aurellia JKT48, Viral Dikirimi Gambar Pelecehan Seksual Gaes!

8 Potret Hot Aurellia JKT48, Viral Dikirimi Gambar Pelecehan Seksual Gaes!

Potret Hot Aurellia JKT48, Viral Dikirimi Gambar Pelecehan Seksual (Foto: Instagram @jkt48aurel)


Aurellia JKT 48 menjadi bahan perbincangan banyak orang baik di Twitter maupun media online karena pelecehan seksual yang dialaminya gaes. Dirinya mendapat kiriman dari seseorang berupa gambar yang tak senonoh. 

Siapa disini yang merupakan penggemar dari JKT 48? Pastinya kamu kenal dengan Aurellia. Gadis cantik satu ini merupakan pujaan hati dari para Wota atau Wotagei yang ada di Indonesia. 

BACA JUGA: 8 Potret Hot Fanny Ghassani, Awas Salah Fokus!

Setiap ada kesempatan untuk menonton JKT 48, tak lupa para penggemar dari Aurellia pun langsung duduk didepan untuk mendukungnya yang sedang bernyanyi diatas panggung bersama anggota lainnya. 

Namun kali ini para penggemar dari Aurellia JKT 48 sedang marah karena idolanya tersebut dikirimi sebuah gambar tak senonoh dari salah satu pengguna Instagram melalui Direct Message atau DM. Hal tersebut pun langsung dilaporkan ke polisi baik dari pihak JKT 48 maupun Aurellia. 

Walaupun menjadi member dari JKT 48, namun tidak dipungkiri jika Aurellia ini memang menjadi wanita yang hot banget. Pantas saja dirinya banyak disukai oleh para penggemar terutama yang laki-laki. 

BACA JUGA: 8 Potret Hot Demi Langston, Selebgram asal Sidoarjo yang Curi Perhatian

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai potret hot dari Aurellie JKT 48 yang viral karena dikirimi gambar pelecehan seksual. 

1. Wah kalau yang ini sudah tidak diragukan lagi jika Aurellie JKT 48 memang mempunyai bentuk badan yang bagus. 

2. Hampir setiap Aurellie JKT 48 pergi dirinya terlihat menggunakan baju denga model crop top, sepertinya ia suka dengan pakaian tersebut. 

3. Kalau yang ini foto ala candid dari Aurellie JKT 48 dimana dirinya terlihat tertawa melepas beban yang ada dipikirannya. 

4. Kalau ini foto dirinya sedang bersiap untuk menonton konser dari Westlife, namun ia kecewa karena tidak bisa berfoto dengan idolanya gaes. 

5. Tampilan dari Aurellie JKT 48 sedikit berbeda dimana dirinya memakai sepatu boots yang kece dan terlihat hot banget gaes. 

6. Nah kalau yang satu ini sepertinya dia sedang habis latihan menari, aura dari Aurellie JKT 48 terpancarkan dengan baik ketika memakai pakaian warna merah. 

7. Laki-laki mana yang tidak tahan melihat senyuman manja dari Aurellie JKT 48, apalagi ditambah dengan bibirnya yang merah merona dijamin membuat para lelaki meleleh. 

8. Kira-kira gaes, beginilah penampilan dari Aurellie JKT 48 ketika dirinya menjadi seorang pegawai kantoran. 

Itu dia beberapa potret hot dari Aurellie JKT 48. Jika kamu ingin melihat potret hot dari artis kesayangan kamu, kamu bisa langsung kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: 8 Potret Hot Anastasya Khosasih, Selebgram yang Bikin Cowok Keringetan




aurellie jkt 48jkt 48pelecehan aurelliepotret aurellie jkt 48potret hot aurellie jkt 48

Share to: