8 Potret Hot Demi Langston, Selebgram asal Sidoarjo yang Curi Perhatian

8 Potret Hot Demi Langston, Selebgram asal Sidoarjo yang Curi Perhatian

8 Potret Hot Demi Langston, Selebgram asal Sidoarjo yang Curi Perhatian

Potret Hot Demi Langston, Selebgram asal Sidoarjo (Foto: Instagram @demilangston)


Demi Langston menjadi salah satu nama selebgram asal sidoarjo yang sering banget muncul di explore Instagram dan diminati oleh banyak netizen. Tidak hanya dari tato, namun gaya berpakaiannya juga keren banget gaes. 

Walaupun tubuhnya sedikit berisi, Demi Langston justru tetap percaya diri dengan apa yang ia miliki. Bahkan dirinya berani banget untuk tampil dengan pakaian yang terbuka. Tak hanya sekali, beberapa kali dirinya menampilkan percaya diri yang bisa kamu jadikan inspirasi. 

BACA JUGA: 8 Potret Hot Anastasya Khosasih, Selebgram yang Bikin Cowok Keringetan

Gaya berpakaian dari Demi Langston pun sangatlah keren, dirinya bisa banget bergaya kekinian. Parasnya yang cantik pun mengundang semua para pria untuk langsung mendaftarkan diri menjadi pacarnya. Bahkan dirinya juga suka berbicara dalam bahasa Jawa yang medok banget. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai potret hot Demi Langston, selebgram asal Sidoarjo yang cantik banget. 

1. Demi Langston terlihat hot banget dengan pakaian bermotif lucu dengan dada yang sedikit terbuka. Memang cewek idaman banget ya gaes. 

BACA JUGA: 8 Potret Hot Fanny Ghassani, Awas Salah Fokus!

2. Nah kalau yang ini Demi Langston justru memadukan pakaian musim panas dengan menggunakan bikini dan kemeja. 

3. Siapa yang tidak terpana dengan Demi Langston ketika dirinya berpakaian seperti ini? Semua cowok-cowok langsung jatuh cinta pastinya. 

4. Mood dari Demi Langston kali ini sepertinya sedang baik karena ia terlihat senang banget, bahkan tetap kelihatan hot gaes. 

5. Wah, kalau yang ini sih mungkin kamu tidak bisa fokus dengan baik. Ingat harus tetap fokus ya gaes melihat foto Demi Langston. 

6. Makan malam ditemani dengan Demi Langston yang cantik banget pastinya bikin kamu baper dan mau daftar jadi kekasih cewek satu ini. 

7. Demi Langston terlihat cantik dan imut banget kita pakai baju berwarna merah muda gaes. Kelihatan kayak boneka kali ini. 

8. Demi Langston berfoto di sebuah kolam renang yang keren banget, ia tetap terlihat hot walaupun memakai pakaian hitam dan sarung batik. 

Itu dia gaes beberapa foto hot dari Demi Langston yang dirangkum oleh tim KUYOU.id. Jika kamu ingin melihat foto hot dari artis lainnya, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: 6 Potret Hot Awkarin dengan Bikini Terbaru, Jangan Salfok!




potret hot demi langstondemi langstonpotret demi langstonselebgram

Share to: