Karena Lagu Ini, Fiersa Besari Menang Penghargaan Billboard Indonesia

Karena Lagu Ini, Fiersa Besari Menang Penghargaan Billboard Indonesia

Foto

Fiersa Besari (Foto: Instagram)


Beberapa waktu lalu, penyanyi sekaligus penulis, Fiersa Besari, berhasil membawa pulang penghargaan dari ajang bergengsi Billboard Indonesia Music Award.

Dirinya menjadi pemenang dalam kategori Top Male Singer of The Year berkat lagunya yang berjudul “Waktu yang Salah”. Diketahui ia mengalahkan nominasi penyanyi pria lainnya seperti Andmesh Kamaleng, Budi Doremi, Judika, dan Rizky Febian.

Fiersa mengungkapkan rasa bangga terhadap karyanya yang telah diapresiasi oleh Billboard Indonesia. Terlebih lagi, fiersa mengaku jika dirinya tidak terlalu berharap akan menjadi pemenang dalam kategori tersebut.

“Saya kan follow Instagramnya Billboard Indonesia. Kalo lihat “wah ada nama Fiersa” jadi seneng, lah. Meskipun nggak berharap lebih, tapi kalo ada nama sendiri terus diapresiasi sama media sebesar Billboard seneng banget lah,” ucap Fiersa saat diwawancarai oleh Billboard Indonesia.

Fiersa juga mengharapkan, agar Billboard Indonesia tetap merangkul para musisi Indonesia serta menginspirasi para penikmat musik di Tanah Air. 




Fiersa BesariBillboard Indonesia

Share to: