Usai Kepergian Ashraf, BCL Tampil di Grand Final Indonesian Idol

Usai Kepergian Ashraf, BCL Tampil di Grand Final Indonesian Idol

Usai Kepergian Ashraf, BCL Tampil di Grand Final Indonesian Idol

Foto: Instagram


Diketahui bahwa Ashraf Sinclair meninggal akibat serangan jantung beberapa saat setelah BCL pulang dari acara Indonesian Idol top 3. 

Selama masa berkabung, BCL memutuskan tidak tampil di Indonesian Idol untuk sementara waktu. Termasuk pada final Indonesian Idol, Senin, 24 Februari 2020 pekan lalu.

Namun, aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya tampil di acara Grand Final Indonesian Idol, Senin, 2 Maret 2020. Ini adalah kali pertama BCL tampil di acara Indonesian Idol setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, Selasa, 18 Februari 2020.

Posisi BCL sebagai juri lantas digantikan oleh penyanyi Rossa. Kini, BCL kembali tampil di Indonesian Idol bersama empat juri lainnya, yaitu Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, dan Anang Hermansyah.

Saat Daniel Mananta menyambut BCL, tepuk tangan penonton menggema. Unge juga mengaku memberanikan dan menguatkan diri untuk hadir di acara Grand Final Indonesian Idol di tengah suasana duka yang masih menyelimutinya loh.

Unge juga mengatakan bahwa dirinya dan keempat juri lain telah melihat perjuangan kedua kontestan, Tiara dan Lyodra sejak awal audisi hingga babak grand final. "Saya juga melihat perkembangan pesat mereka. 

Seperti kata bunda Maia, mereka telah siap dilempar ke industri musik," kata artis yang akrab disapa Unge ini. 

 

Penulis: Khoerun Nisa  




#BCL#indonesiaidol#grandfinalbunga citra lestari

Share to: