Agatha Chelsea Tunjukkan Kedewasaan Lewat Single 'At Least We Tried'

Agatha Chelsea Tunjukkan Kedewasaan Lewat Single 'At Least We Tried'

Agatha Chelsea Tunjukkan Kedewasaan Lewat Single 'At Least We Tried'

Agatha Chelsea Rilis Single 'At Least We Tried' (Foto: Instagram @agatha_chelsea)


Agatha Chelsea resmi merilis lagu baru berjudul "At Least We Tried". Lewat lagu barunya ini, penyanyi 22 tahun tersebut memperlihatkan kedewasaannya, baik dari segi musik maupun konsep.

Tak hanya itu, Agatha juga menyajikan lirik penuh emosi dengan aransemen elegan yang bercerita tentang perjalanan cinta penuh tantangan. Meski begitu, orang tersebut tetap melanjutkan hubungannya karena cintanya yang mendalam.

Baca Juga: Biodata Agatha Chelsea, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Curi Perhatian

Di ujung jalan, mereka harus menerima kenyataan bahwa hubungan mereka harus berakhir. Meski begitu, orang tersebut tetap bersyukur dan menerima kenyataan yang ada. 

Lewat lagu ini, Agatha Chelsea mengajak pendengar untuk menghargai setiap pengalaman, walaupun tak semua berakhir bahagia. Dalam menggarap lirik lagu ini, Agatha berkolaborasi dengan Tintin dan Abram Lembono. 

“Lagu ini sangat spesial karena saya bisa ikut menuliskan kata-katanya. Setiap liriknya lahir dari pengalaman dan perasaan yang ingin saya tuangkan,” ujar Agatha. 

Dalam proses kreatifnya, mereka menggabungkan suara lembut khas Agatha dengan aransemen musik klasik yang mendukung atmosfer lirik, menghasilkan nuansa yang mengalir dan emosional.

Baca Juga: 8 Potret Pesona Agatha Chelsea yang Makin Cantik Abis Gaes

Lagu At Least We Tried memberikan pengalaman berbeda kepada pendengar dengan lirik berbahasa Inggris. “Aku ingin lagu ini didengarkan siapa saja dan tetap bisa merasa terhubung dengan cerita yang saya bagikan,” ujarnya.




Agatha ChelseaSingle baru Agatha ChelseaLagu baru Agatha Chelsea

Share to:



Modal Video 01