Resmi Menikah, Zaskia Gotik Gotik Hamil Anak Pertama dengan Sirajudin Mahmud Gaes

Resmi Menikah, Zaskia Gotik Gotik Hamil Anak Pertama dengan Sirajudin Mahmud Gaes

Resmi Menikah, Zaskia Gotik Gotik Hamil Anak Pertama dengan Sirajudin Mahmud Gaes

Zaskia Gotik hamil anak pertama


Setelah melangsungkan pernikahan secara negara pada 1 Juni 2020 di KUA Karang Bahagia, Cikarang, kini pasangan Zaskia Gotik dan Sirajudin Mahmud membagikan kabar bahagia lainnya gaes.

Sirajuddin mengatakan, Zaskia kini telah mengandung anak pertama mereka lho. Mereka mendapatkan kepastian terdebut sekitar satu atau dua pekan lalu setelah Zaskia Gotik merasakan gejala seperti berbadan dua.

"Nah alhamdulillah Eneng sekarang positif hamil," kata Sirajuddin

"Ada yang bilang itu gejala orang hamil, kita pastikanlah ke dokter kandungan, ya alhamdulillah hasilnya positif. Jadi Insya Allah awal tahun depan kita Lebaran sudah sama bayi," sambungnya.

Zaskia menjelaskan, setelah menikah secara siri atau agama, ia melewati masa suburnya gaes, ia merasa sangat bersyukur bisa diberi anugerah di tengah masa sulit karena pandemi virus corona.

"Kita enggak nyangka saja tiba-tiba sudah sekian, senang bangetlah, senang. Itulah yang Eneng syukuri banget, alhamdulillah ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat," tutur Zaskia.

Bahkan, kata Sirajuddin, sang istri juga menangis saat pertama kali mengetahui telah hamil.

Seperti yang kita ketahui gaes Zaskia Gotik dan Sirajudin Mahmud telah melaksanakan nikah secara agama pada 22 April 2020 di kediamnnya di Cikarang.

Dikarenakan tengah ada virus corona yabg tengah mewabah, mereka baru meresmikan pernikahannya pada Senin 1 Juni 2020.




Zaskia GotikGotik HamilSirajudin MahmudPenyanyi

Share to: