Kisah dan Perjalanan Karier Keiko DREAMSE7EN, Dari DJ hingga Member Idol Grup

Kisah dan Perjalanan Karier Keiko DREAMSE7EN, Dari DJ hingga Member Idol Grup

Kisah dan Perjalanan Karier Keiko DREAMSE7EN, Dari DJ hingga Member Idol Grup

Kolase Foto dan Kisah Perjalanan Karier Keiko DREAMSE7EN, Dari DJ hingga Member Idol Grup (Foto: Instagram @dj.keiko_dr7)


Simak yuk kisah Keiko DREAMSE7EN lengkap dengan perjalanan karier Keiko DREAMSE7EN. Dari mulai menjadi DJ, kini Keiko tergabung menjadi member idol grup DREAMSE7EN.

Keiko merupakan gadis asal Jakarta yang lahir pada 2000. Pemilik nama lengkap Delia Wulandari ini kini berusia 21 tahun. 

Sejak kecil Keiko DREAMSE7EN sudah menunjukkan beragam bakat yang ia miliki. Dari mulai modeling, dance, menyanyi, bahkan hingga DJ. Ia dengan percaya diri tampil di berbagai acara.

Sosok Keiko yang multitalenta seperti sekarang tak terlepas dari kehadiran sang tante yaitu Dewi Sanca yang selalu memberikan dukungan kepadanya. Terlepas setelah sang ibunda sudah tiada saat ia berusia 6 tahun. 

BACA JUGA: Fakta Menarik dan Profil DJ Keiko, Keponakan Dewi Sanca yang Hobi Nyanyi

Menjadi seorang DJ

Tepat setelah lulus SMK, Keiko mulai merintis kariernya di dunia entertainment. Ia mulai mempelajari dunia DJ. Dari situlah kariernya di dunia DJ pun mulai terbuka. 

Meski memiliki seorang tante yang populer lebih dulu di industri hiburan, Keiko tak ingin membawa embel-embel nama besar sang tante tersebut. 

Keiko fokus dengan pencapaian pribadi dan aktif membagikan konten melalui sosial medianya, dari mulai Instagram hingga YouTubenya. Sedikit demi sedikit, namanya pun mulai dikenal publik. 

BACA JUGA: Kisah dan Perjalanan Karier Raisha Putri DREAMSE7EN, Raih Segudang Prestasi Wujudkan Keinginan Sang Kakek

Ingin raih cita-cita dan banggakan tante

Keiko sangat menyayangi sang tante. Saking sayangnya, Keiko bahkan rela mengganti nyawannya untuk sang tante. 

"Saat aku terpuruk gitu, nangis sama kakaku. Tiba-tiba tante dateng, 'oh kamu ikut sama tante aja'," kata Keiko. 

"Kalo ditanya seberapa besar sayangku sama tante? Sangat sangat besar. Bahkan aku berani nuker nyawaku untuk tante," tambahnya lagi. 

Tak berhenti sampai di situ saja, Keiko DREAMSE7EN juga ingin menggantikan posisi sang tante yang menjadi tulang punggung keluarga. 

"Aku pingin gantiin posisinya dia sebagai tulang punggung keluarga. Aku pingin bantu dia, supaya dia gak ngumpetin rasa capeknya, supaya dia nggak ngumpetin nangisnya dia untuk gak keliatan sama aku sama kakaku," ungkap Keiko DREAMSE7EN. 

Seperti diketahui Keiko DREAMSE7EN merupakan salah satu dari 7 member DREAMSE7EN. Ia bersama keenam member lainnya yakni, Trully, Putri, Bila, Kaila, Raisha, dan Bunga dijadwalkan akan debut pada akhir 2021 ini.

BACA JUGA: Kisah dan Perjalanan Karier Kayla Salsa DREAMSE7EN, Sosok Multitalenta Tekuni Modeling hingga Bernyanyi

DREAMSE7EN akan debut perdana dengan membawakan dan merilis lagu berjudul 'Makan Tuh Cinta'. Nantikan yuk penampilan DREAMSE7EN segera.




Keiko DREAMSE7ENKisah Keiko DREAMSE7ENPerjalanan Karier Keiko DREAMSE7ENKarier Keiko DREAMSE7ENMember DREAMSE7ENAnggota DREAMSE7ENDREAMSE7EN DebutBiodata DREAMSE7ENProfil Keiko DREAMSE7ENFakta Menarik Keiko DREAMSE7ENFakta Profil Keiko DREAMSE7EN

Share to: